CHAPTER. 4 | SEAN GOBLOK

7.2K 375 2
                                    

•●•


       Sama seperti hari biasanya Irene selalu menjadi Trending Topik seantero sekolah macamana tidak karena wajahnya yang tidak pernah menunjukan eksperesinya selalu berwajah datar dingin dan angkuh, tapi jangan salah walaupun Irene  tidak pernah menunjukan ekspresinyanya irene itu cantiknya gak ketulungan banyak anak laki laki mulai dari Ketos sampe anak nerd pun naksir berat sama irene, mereka bilang Irene muka datar aja cantik Gimana nanti kalau senyumm beeuhh meleleh-lah es di kutub utara..

ketika mereka melakukan pdkt dengan Irene mau tau bagaimana Reaksinya?

Ia mengeluarkan aura dingin serta tatapan tajamnya mengisyratkan buat lelaki itu mundur perlahan dan karena itu para lelaki mulai jengah jenuh dan lelah untuk mengejarnya.
TETAPI dari semua yang mengejar Irene hanya tinggal satu yang bertahan paling lama siiapa?

Yap! Sean Fernandes Calisto. Bahkan anak anak seantero sekolah salut dengan perjuangan sean untuk mengejar sang Queen Frozen.

***

      SMA JIHS di gemparkan karena salah satu cabe-cabean sekolah telah selesai melakukan libur super duper panjangnya dirumah alias di Skros karena suatu kasus Ia tertangkap basah membully anak kelas X yang berani beraninya datang dan memeluk Irfan salah satu cowok kesukaannya tentunya sahabat sean dafa dan juga didot jangan salah Gita itu juga menyukai dafa dan sean tapi dia terlihat lebih tergila gila dengan irfan.

Ketika Gita, Gadis dengan baju seragam ketat atas bawah dengan kancing teratas yang sengaja dibiarkan terbuka itu tidak suka ada yang menyainginya apalagi orang itu adalah Irene dulu dia biasa saja  pada gadis itu tidak terlalu ambil pusing tapi makin kesini semua orang makin membanding-bandingkan dirinya dengan gadis Boneka idiot tersebut makin membuatnya sensi sendiri.

Ia jadi tidam menyukai Irene amat sangat tak menyukai Irene menurutnya Irene merebut posisinya di sekolahnya ini, semua perhatian hanya tertuju pada Irene, gadis yang bahkan sama seperti magnet menarik pehatian semua orang menatapnya tampa berniat melepas

Gita berjalan sambil meliuk liuk kan badanya layaknya Ular sementara kelompok anak lelaki yang duduk berkumpul di tangga tempat tongkrongan andalan mereka sudah pecah tertawanya.

"Tepos gitu pake baju sok ketat coba badanya kek Irene semok putih lagi lahh ini.."celetuk salah satu cowok siswa yang diketahui Gita kelas sebelas.

Inilah hal yang tidak disukai olehnya, dia tidak suka dijadikan bahan ejekan, hanya karena Irene lebih seperti malaikat dari surga mereka tidak berhak menghinanya apalagi sampai membandingkan dirinya dengan gadis yang Gita akui sempurnah dalam segala bidang, lebih unggul sepuluh kali lipat dari padanya.

Entalah Gita sudah muak terus berdiam diri saja dihina oleh seantero sekolah menjadikannya bahan ejekan yang disandingkan dengan Irene, ia sudah berkeputusan bulat melabrak siswi itu ia berjalan kearah kelas dengan langkah terburu-buru.

Sesampainya didepan Pintu kelas 12IPA2 Gita tahu guru biasa akan masuk jam delapan dan tentu saja guru belum datang jam segini Gita membuka pintu dengan kasar

"Wooi lu cewek bisu muka plastikk!" Sentak gita tiba-tina karena ia sudah bosan banyak orang yang membandingkan nya dengan Irene.

"Bisa gak lo biasa aja jangan sok pongah angkuh gitu deh?" Sinis Gita sarkas

Irene mendongak menatap gita sekilas lalu kembali membaca bukunya tak menghiraukan gadis bermuka badut dihadapannya sedang mengoceh tak jelas.

Gita yang melihat reaksi Biasa yang diberikan Irene makin dibikin meradang ditempatnya.

IRENE & SEAN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang