•●•
"Kagak usah pakek gayung Bun pake Batako aja biar sekali timpuk langsung sekalian lupa Nama..Gali lubang kubur sendiri itu namanya Bun" saut Sena keras sambil terkekeh geli menggelengkan kepalanya dari atas tingkat melihat perdebatan kocak keluarganya.
"hehehe nyantai dong bun Ayah yang ganteng becanda doang kok ya kan Irene cantik!" Ujar Ayah sean ngeles.
"Serah lo!" jawab bunda sean ketus.
"Ahh ellahh bun- kan Ayah, suami mu yang paling ganteng se antero Asia ini cuman mau nanya bun,sama Irene jangan jangan Irene tiap harinya rutin makan gula pasir gitu,ato buat apa gitu ampe cantik gini, biar tar ayah bisa kasi resepnya ke Sena! kasian muka sena dibawah rata rata dari jaman purba ampe jaman modern kagak tau bawa calon juga dirumah!!" Ujarnya kembali santai
Sementara Sena yang ada dilantai dua sudah melotot kesal.
"Ayah mah ngehina mulu buatan pertama ini mah Ayahhh" rengek sena tak terima sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Alahhh buatan coba coba aja kamu!" Timpal sesah terkikik geli setengah kocak sementara sena sudah melotot dan memajukan bibirnya kesal.
"Benar tuh Bund" timpal Ayah sean ikut mengejek anaknya.
"Ayah Bunda sean bikin nangis Irene barusan!!" Lapor sena mengalihkan topik tentang dirinya ke sean sambil menjelujurkan lidahnya keluar mengejek sean.
Kak sena KampretAlihin topik Ngadu mulu kerjaanya mampus lah gue perang dunia ini namanya ditimpuk lagi gue ini mah umpat sean dengan pasrah dalam hati.
"WHATTT?" pekik kedua orangtuanya kaget secara bersamaan dan menatab tajam sean yang sudah bungkam akibat dilirik tajam oleh kedua orangtuanya.
"Iya sean tadi bikin nangis Irene liat tu mata Si Irene mewek gegara sisean kamprett" lanjut sena mengompori orangtuanya
"Seann dasar anak kurang di HAJAR kamu ya.. baru ketemu anak perawan orang belum di kawinin udah bikin nangis aja dasar sini kamu Sean." Pekik bunda sean kesal sambil mengangkat gayung menunjuk nunjuk sean.
sean panik ia segerah berlari bersembunyi di belakang tubuh mungil Irene.
"Bun jangan pukul sean depan Irene dong malu lah bunda. Masa bunda rela banget mukul sean depan first love nya sean" rengek sean pada bundanya bahkan sean sungguh terlihat begitu imut dihadapan Irene.
Ia bahkan tak sadar kalau wajah Irene sekarang sudah memerah akibat ucapan sean.
"Sean Bunda gak suka kamu bikin nangis anak orang sean udah keberapa juta kali bunda peringatin sama kamu kalo becanda boleh tapi gak boleh sampe bikin orang lain nangis karena sakit hati bunda gak pernah ajarin kamu gitu loh sean sean karena kamu udah ngelanggar perjanjian gak boleh bikin nangis anak orang Bunda gak mau tahu Besok kamu kesekolah gak boleh pake motor!" Jelas bundanya panjang lebar dan keputusan Final sudah.
Dulu sean pernah membuat salah seorang anak perempuan menangis karena dikerjai oleh sean dkk tapi apa daya yang tertangkap basah oleh guru hanya sean sementara dafa, Irfan beserta didot langsung kabur. Karena dalam perjanjian dalam geng punya sean jika salah satu ditangkap yang lainnya tak boleh menarik yang lain ikut kedalam masalah yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE & SEAN [COMPLETED]
Teen Fiction[ COMPLETED ✔ ] MASIH DALAM TAHAP REVISI THE QUEEN OF FROZEN > IRENE & Sean 30 April 2017 Kisah ini tentang Sean dan Irene Tentang sean yang cinta dan berjuang mati matian untuk mendapatkan Hati Irene, dan Irene gadis cantik dengan aura dingin dudu...