•●•
Terlihat dari ujung koridor salah seorang siswi berseragam rapih dengan name tag Irene berjalan menyusuri lorong-lorong kelas, Sean bahkan merasa ia bisa melihat Salju akan turun saat ini juga saat gadis itu ada, benar kata semua orang aura Irene memang sangatlah dingin.
Dari kejauhan Sean tak sengaja beradu tatap dengan gadis impiannya itu dann JEDARRRR!! sean berani bersumpah ada bunyi petir yang baru saja terdengar ditengah matahari yang bersinar terik ini. seperti biasa tak perlu terkejut tentu saja Irene menatapnya dingin kemudian segera berapaling dan bergegas naik ke lantai dua, sean berdecak kagum dengan hal barusan, diam diam diujung koridor dengan tatapan dingin barusan Irene berhasil membuat seseorang hampir meledak, Sean cowo dengan seragam berantakan tidak dikancing memperlihatkan kaos hitamnya, siswa itu sekarang sedang tersipu malu walau hanya tak sengaja bertatap mata dengannya sepersekian detik, ia tersenyum salah tingkah sembari beberapa kali memukul tembok.
Sean perlahan ikut berjalan jauh dari belakang Irene menatap bayangan gadis itu yang perlahan menghilang dari pandangannya mendengar berapa banyak dengungan dan bisikan saat Irene melewati koridor lantai dua, sean mengeratkan pegangannya pada tas dengan girang berlari kearah kelasnya sembari memikirkan gadis itu.
Irene, si gadis yang membuat salah seorang yang memiliki otak korslet namun disayangkan tampan itu langsung jatuh cinta padanya dalam sekali tatap pada pertemuan pertama mereka... Sean cowok gila yang terus mengatakan cintanya tanpa henti pada Irene, berusaha untuk menarik gadis itu masuk kedalam dunianya menempatkan Irene sebagai pusat perhatian walaupun sebenarnya Sean tahu kalau Irene benci keramaian.
OOO
🔱
- C O P Y R I G H T -
All rights reserved. no part of this publication may be reproduced, distrubuted, or transmitted in any from or by any means, inculding photocopying, recording, or other electronic methods, without the prior written permission of the publisher,excpet in the case of brief quatations embodied in critical reviews and certain other non-commercial uses premitted by coppyright law.
🔱
- AUTHOR NOTE -
Hai Readers, Terimakasih banyak bagi kalian yang udah mau nyempetin buat baca cerita lala
'The Queen of Frozen'
ini cerita pertama dari lala masih dalam tahap perbaikan jadi mohon maklumin kalau ada keselahan kata atau kalimat yang gak jelas atau gak sesuai aturan.
Tenang bentar lagi bakalan kelar Revisi tapi baru sampe part 10 baru mau lala lanjutin revisi sampe habis karena lala juga masih sibuk ngerja cerita lala yang laen hehehe😂
oh iya buat kalian para reader jangan lupa buat Vote caranya tinggal klik 🌟 please banget dengan kalian klik bintang itu sumpah berarti banget buat lala dan apalagi kalau kalian nyempetin diri buat comment itu bagai semangat tersendiri buat lala kalau sampai kalian koment.
Private chapter bakal lala bikin Mode on disemua cerita lala, lala private mungkin beberapa *heheh maaf bukan sok jahad kalian bisa baca cerita lala kalau di follow.
Bukannya lala ngemis followers tapi kalian tahu aja sekarang panyak PLAGIATOR merajalelala dimana-mana.
Btw, jangan lupa
baca cerita lala yang lain'The black rose'
Cerita ini udah lala tamatin tinggal lagi dalam tahap revisi nyicil-nyicil&
'Strange woman'
Kalau yang ini masih dalam tahap pengerjaan lala udah bikin sampai part 30 tapi baru di Publish mungkin baru 10 part.Hehehe kalau begitu cukup sudah basa-basih gaje saya and i wanna to say for you guys
💞THANKYOU💞
Big love from
siaAngella
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE & SEAN [COMPLETED]
Teen Fiction[ COMPLETED ✔ ] MASIH DALAM TAHAP REVISI THE QUEEN OF FROZEN > IRENE & Sean 30 April 2017 Kisah ini tentang Sean dan Irene Tentang sean yang cinta dan berjuang mati matian untuk mendapatkan Hati Irene, dan Irene gadis cantik dengan aura dingin dudu...