•●•
Hari ini sebenarnya sean dilarang oleh bundanya untuk pergi kesekolah dengan alasan kemarin sean masih dalam proses penyembuhan alias sakit
tetapi bundanya itu merubah pemikirannya setelah melihat hari ini sean bangun paling Pagi diantara semua mahkluk di dalam rumahnya, dengan seluas senyuman manis yang terukir indah diwajah tampannya, jika para fans sean yang berada disini melihat senyumannya mungkin sekarang mereka akan berteriak dengan Histeris tetapi berbeda dengan Sena kakak Sean ia malahan merasa jijik melihat senyuman bodoh adik tampannya itu.
Sean bahkan sudah bikin Heboh pagi pagi dirumahnya yang pertama dikarenakan Bunda sean mengira bahwa sean masih sakit dan melarang sean untuk kesekolah dan menyuruhnya untuk Istirahat dulu.
Tetapi Bukan sean namanya kalau tidak membangkan soal urusan ini. Sean menolak untuk berada dirumah terus mengakibatkan perdebatan yang cukup Sengit antara kedua Kubu,
yang kedua seisi Rumah termasuk kang kebon, ART, para supir pada HEBOH dikarenakan pagi ini sean Turun pagi pagi mengerjakan semua perkerjaan dirumah dan memasak makanan untuk anggota dirumah ia bahkan menyapu rumah mengepel menyiram dll di jam 4 pagi dengan senyuman Bodoh yang bertengger diwajahnya!
Dan ketiga Hari ini sean sudah berada di jam pertama pelajaran di dalam kelas dengan berseragam rapih, dan bersih dia bahkan memakai dasi, serta hari ini lengan baju tak dilipat dan jangan lupa dengan gitar kesayang milik Sean kitty. dengan keadaan super duper Vit badan sehat bugar lahir batin,no penyakitan, bahkan hari ini sean mengikuti pelajaran sejarah ibu lolipop guru kesukaannya sean!
hari ini mood sean dalam keadaan 1000% baik bahkan sedari masuk kelas sean selalu tersenyum hingga sampai sekarang sempat Didot berpikir kalau Gigi sean sudah mengering,pasalnya sean masih saja terus tersenyum.
'Dan kalian pasti tahu apa yang menyebabkan sean tersenyum layaknya orang gila jawabannya cuman satu kata
IRENE
Gadis manis itu berhasil membuat hati sean selalu berbunga di setiap harinya.
Ibu Lolyta a.k.a ibu lolypop sedari tadi terus memandangi sean dengan tatapan heran bin aneh karena salah satu murid bandel itu tidak membuat keributan ketika mata pelajarannya. Padahal pada hari hari biasanya sebelum ia masuk ke kelas ini, sean ketika anak anak memberi salam hormat..
'Selamat pagi bu!' sean akan memberi salam sambil berteriak dengan kencang tapi kalimatnya paling beda dari siswa siswi di kelasnya
'Selamat pagi ibu lolypop yang cantiknya sebelas dua belas ama mimi peri' Tetapi untuk kali ini entah malaikat apa yang merasuki Sean hingga ia tak melakukan rutinitas laktnatnya itu.
"Seann ibu dengar kamu kemarin sakit ya?" Tanya bu Lolyta Memecahkan keheningan di dalam kelas dan menatab pada sean yang duduk dengan manis di meja belakang mencatat buku paket yang dibagikan dan sudut bibirnya yang selalu melengkung keatas sedari tadi.
"Iya bu lyta sean udah sembuh kok!" Jawab sean masih tersenyum manis. Membuat bu Loly dan seisi kelas serentak berbalik kebelakang dan menatab sean heran tumben tumbenan sean memanggil ibu lolyta dengan sebutan lyta biasanya sean akan mempelesetkan namanya menjadi ibu lolypop.
"Si sean kayaknya masih sakit deh bu! Tumben tumbenan dia manggil ibu kek gitu! panggilan kesayangan lo ke bu loly mana??" Celetuk Irfan sembari berbalik kearah belakang dan menempelkan punggung tangannya di kening sean mengecek suhu tubuhnya apakah sean masih sakit atau tidak!.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE & SEAN [COMPLETED]
Teen Fiction[ COMPLETED ✔ ] MASIH DALAM TAHAP REVISI THE QUEEN OF FROZEN > IRENE & Sean 30 April 2017 Kisah ini tentang Sean dan Irene Tentang sean yang cinta dan berjuang mati matian untuk mendapatkan Hati Irene, dan Irene gadis cantik dengan aura dingin dudu...