[Deandra's POV]
Hari minggu nih. Kebetulan banget tugas gue udah kelar semua jadi hari minggu ini gue rencananya mau santai-santai aja dirumah. Jam 8 pagi tadi gue baru bangun, langsung mandi dan lanjut molor. Nggak deng.
Tu-ning!
Eh, ada bbm masuk. Gue langsung ngecek hp gue buat ngeliat siapa yang bbm gue. Gue ngerutin alis waktu ngeliat siapa yang bbm gue.
Tumbenan banget ini orang nge-bbm gue. Ada apaan yak, penasaran gue.
Vian O
'Ada acara gak?' -08:39 readD.ANDRA.DW
'Gak ada. Kenapa?' -08:39 read
Vian O
'Diajakin main futsal nih. Kuy lah ikut ⚽' -08:40 read
D.ANDRA.DW
'Asieq 👍 kuy lah. Dimana tempatnya? Udah pada ngumpul belum?' -08:40 read
Vian O
'Masih kurang beberapa orang sih' -08:40
'Di sekolah aja mumpung lagi gak dipake latihan. Langsung kesini aja' -08:40 readD.ANDRA.DW
'Otw 🏃' -08:41 read
Hari ini gak jadi males-malesan dirumah. Diajakin main futsal tjoy. Semangat gue udah kalo mau main futsal. Siap-siap dulu.
Jam 9 lebih sedikit gue baru jalan. Setelah pamit ke ibuk sama bapak gue tentunya.
Gue ngeluarin sepeda gue dan langsung cus ke sekolah. Setengah jam gue nyepeda, gowes gowes. Capek coy.
Jam setengah 10 lebih 6 menit gue baru nyampe ke sekolah. Langsung markirin sepeda gue dan jalan kearah lapangan sekolah.
Disana udah pada ngumpul ternyata. Gue ngeletakin tas gue yang gue bawa tadi dan duduk disebelah Vian.
"Baru nongol ini anak curut" ye upil badak😒
"Macet tadi" kata gue. Boong sih, mana ada macet.
"Macet pantat lu. Lu naek sepeda aja belagu" oceh Vian. Ya bodo amat.
Gue cuma ngejulurin lidah gue dan natep Vian bodo amat.
"Maen sekarang lah kuy" ajak gue.
"Si Dinar belum nyampe nih. Ban motornya bocor katanya" jawab Enggar.
Gue cuma ber'oh' ria dan ngeluarin hp gue. Gue buka instagram gue. Ngeliat foto temen-temen gue yang mereka upload dan ngasih hati buat foto yang menurut gue bagus.
"Sorry baru nyampe. Jalan kaki dari bengkel depan, kan lumayan jauh tuh" gue ngalihin pandangan gue dari hp gue dan ngeliat Dinar yang lagi duduk dan ngipasin sekitar lehernya pake tangannya.
"Maen sekarang kuy, keburu siang. Panas" ajak Vian.
"Duh sebentar dong, baru aja aku nyampe. Capek nih" gerutu Dinar.
"Bodo amat" kata gue dan langsung jalan nyusul temen-temen gue yang udah pada lari ke lapangan.
**-**
Futsal berakhir jam 1 siang. Gila panas banget, gue langsung jalan kearah tas gue. Dan ngambil botol minum yang gue bawa tadi. Meminumnya sampe habis setengah botol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai