~ 8 ~

3.5K 273 3
                                    

a/n : makasih banget buat semuanya... makasih buat 1K followers *bow
Makasih juga yang udah mau baca cerita gue ini meski gak bagus-bagus amat, mana jarang update lagi 😔 maapkeun
-ok selamat membaca ppyak ppyak 🐣🐣

***
[Deandra's POV]

Anjir gue kesiangan. Gue buru-buru masukin barang-barang gue kedalem tas. Gak lupa baju putih abu-abu milik gue.

Karena emang hari ini jam pertama isinya olahraga, jadinya dari rumah udah langsung pake seragam olahraga aja biar cepet.

Setelah pamit sama orang tua gue, gue langsung ngeluarin sepeda gue dan langsung berangkat sekolah.

Karena emang udah kebiasaan gak sarapan jadinya gue langsung berangkat.

Jam tujuh kurang 5 menit gue baru nyampe sekolah gue. Baru aja markirin sepeda gue langsung lari kekelas gue.

"Fuahh untung aja gue gak telat. Anjir... engap gue lari-larian" gue ngeletakin kepala gue diatas meja.

Tiba-tiba aja ada yang ngeletakin botol minum dikepala gue. Adem.

Gue pegang botol itu yang emang dingin, gue angkat kepala gue dan ngeliat siapa yang ngelakuin ini.

Vian duduk sisamping gue -ditempat Kiko. "Minum dulu aja" katanya.

Tanpa ngebales omongan Vian gue langsung minum air dingin yang diberikan Vian.

"Langsung kelapangan basket woi udah ditungguin anak AP1" Fajar yang emang ketua kelas langsung teriak didepan kelas. Yang kebetulan juga bell masuk baru aja bunyi.

Anak-anak cewek kelasan gue pada ber'hah' kompakan.

"Ngapain sama anak AP1?!" Si Keke dengan kesel langsung nyolot ke Fajar.

"Tanding basket sama anak AP. Khusus cewek, yang cowok bebas mau ngapain aja" kata Fajar.

"Gue yang tanding sekalian Reni, Ninta, Luluk sama Gadis. Bilangin sama pak Min"

Gue ngangkat alis gue sambil garuk-garuk kepala. Kejadian lagi kan, kalo sampe Keke yang maju sama geng nya pasti seru. Iya seru pasti nanti maennya pada brutal.

Sampe dilapangan anak-anak AP1 udah siap disana. Anaknya cewek semua eh nggak deng ada satu cowok disana.

Entah ada masalah apa gue juga gak tau. Tapi anak kelasan gue pada musuhan sama anak kelasan AP. Khusus cewek-cewek aja sih kalo cowoknya mah masih kumpul bareng.

Udah dari dulu kalo MM itu pasti musuhan sama kelas AP. Kakak kelas gue dulu juga gitu, sebenernya sih emang gara-gara kakak kelas gue yang musuhan sama anak AP jadi kita dulu yang adek kelasnya cuma ikut-ikutan. Gitu terus sampe kakak kelas gue lulus dan sekarang angkatan gue juga gitu.

Keke sama gengnya udah siap ditengah lapangan, anak cewek kelas AP1 juga sama. Setelah tadi pemanasan terlebih dahulu sekarang waktunya mereka tanding.

Pandangan Keke sumpah tajem banget. Gue kira sih si Keke punya dendam sendiri sama anak kelas AP.

"Seru nih, lo dukung mana Nu?" Vian yang duduk disamping gue nanya kearah gue.

"Gengnya Keke. Gue yakin mereka bakalan menang" kata gue.

"Kalo gitu gue megang kelas AP. Kalo lo kalah lo harus nurutin perkataan gue" kata Vian.

Lah. Gue diajak taruhan nih. Oke.

"Siapa takut" meski Keke orangnya gesrek gitu sebenernya dia jago kalo masalah Basket. Dan gue yakin timnya Keke bakalan menang.

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang