~ 1 ~

15.8K 620 71
                                    

Hoaaammm~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoaaammm~

Males banget gue hari ini. Sekarang hari apa ya? Em.

Gue ambil hp gue yang ada di samping gue. Selasa. Huft. Males banget masuk sekolah. Mata pelajaran hari ini ada Matematika 3 jam di jam terakhir pula. Ahhh.

Gue bangun dari tempat tidur. Jam udah nunjukin pukul setengah 6 pagi. Sekitar jam 6 kurang 5 menit gue udah selesai mandi, seragam udah rapi, buku yang nanti di pake juga udah gue masukin ke dalem tas. Jam setengah 7 gue baru berangkat ke sekolah naik sepeda, seperti biasa.

Sekolah gue cukup jauh hlo sekitar 4 km dari rumah gue. jauh kan. Sekitar jam 7 kurang 10 menit gue udah nyampe di sekolahan gue. Gue langsung markirin sepeda gue di parkiran sekolah. Oh iya, sekolah gue ini sampingan dengan rel kereta api, jadi kalo ada kereta lewat kegiatan belajar mengajar dikelas di hentikan sementara karena terganggu dengan suara kereta api yang lewat.

Oh iya, gue itu sekolah disini ngambil jurusan MultiMedia atau singkatnya MM, dan itu ada dua kelas. MM 1 sama MM 2 dan gue ada di kelompok MM 1. Sebenernya di sekolah ini ada beberapa jurusan misalnya yang gue pilih ini MultiMedia, Teknik Komputer & Jaringan (TKJ), Administrasi Perkantoran (AP), Akuntansi (AK) dan Pemasaran (PM). Karena gue lebih tertarik ke MultiMedia jadinya gue ambil jurusan itu. Eh, gue gak promosi sekolahan gue ya, gak usah didengerin juga gak pa pa. *pundung

Gue udah sampe di depan kelas gue. Udah banyak banget orang yang dateng dan beberapa duduk di depan pintu kelas. Ngalangin jalan.

"Minggir, cowok tampan mau lewat" kata gue.

Tiga cewek yang duduk di depan pintu langsung mencibir gue tapi minggir juga.

"Tampan? Muka uke gitu tampan?" kata salah satu dari mereka.

Gue langsung balik badan dan natep tajem dia yang juga tengah natap gue.

"Apa? Mau marah lo" katanya lagi. Gue ngerutin alis dan lanjut ke tempat duduk gue di belakang.

Lagi males gue adu bacot sama tuh anak. Capek. Tiap pagi bacotan mulu sama dia. Namanya Keke, panggil aja begitu. Dia itu agak aneh. Gimana ya, dia itu seneng banget kalo ngeliat dua orang cowok. Kalo biasa sih oke, lah ini. Gue sempet minjem hapenya buat maen game karena hape gue yang kebetulan mati. Terus gue iseng liat-liat gallery fotonya. Waktu itu gue langsung syok, gimana nggak. Mukanya aja yang keliatan alim eh, ternyata dalemnya bejat.

Gimana gue gak boleh syok, orang foto yang ada di hapenya orang homo semua. Ada yang sampe ciuman segala. Waktu itu gue gak sengaja tereak sampe yang punya hape nengok ke gue. Dan saat itu dengan santainya dia bilang gini "kenapa lo? Baru tau kalo gue suka yang begituan?" yah, mungkin dia tau kalo gue lagi stalkerin gallery nya. Ya, gue sih sebenernya gak ada masalah sama orientasi seseorang, tapi ya kalo orang itu ada di deket gue kan ngeri juga. Ya gak?

Udah ah, gak usah ngomongin itu. Pusing gue.

"Dean" panggil temen gue namanya Kiko. Kayak nama es krim ye. Hahaha.

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang