~ 27 ~

2.6K 205 20
                                    

[Deandra's POV]

Selama satu minggu terakhir ini, gue sama Vian selalu ngunjungin bang Rudi. Keadannya sudah membaik, luka yang ada diwajahnya sudah berangsur baik, bahkan ada sebagian yang sudah kering. Mungkin yang bakalan lama sembuhnya itu kaki bang Rudi. Karena kakinya patah dia jadi nggak bisa kerja sambilan dan pergi kuliah.

"Hari ini udah boleh pulang, emang?" Tanya gue ke Kiko yang lagi beres-beres baju bang Rudi.

"Iya, nunggu Bunda selesai bayar biaya dan kita udah boleh pulang."

"Ini pulangnya mau gimana?"

"Pake mobilnya kak Argi, biar gampang." Selesai beres-beres Kiko duduk dikursi dekat bang Rudi yang lagi mainin hpnya.

Gue sama Vian duduk sebelahan dilantai, rencananya mau balik nanti barengan sama bang Rudi. Sekalian bantu bawa barang-barang ke mobilnya kak Argi.

.

Dan, gak tau bagaimana ceritanya gue bisa sampe disini. Tadi setelah bantu-bantu nurunin barang dari mobilnya kak Argi sampe kedalam rumahnya Kiko. Gue langsung diseret pulang sama Vian.

Keadannya bang Rudi udah membaik. Tinggal nyembuhin kakinya yang patah. Gue bersyukur soal itu. Soalnya gue nggak harus ngeliat muka murung Kiko setiap hari, lagi.

Dan disinilah gue sekarang, dikurung didalam kamar Vian. Rumahnya sepi, adeknya lagi pergi keluar dan neneknya lagi tidur dilantai bawah.

Vian sendiri nggak tau kemana, tadi pas nyampe dia langsung nyuruh gue kekamarnya. Tapi sekarang tuh anak nggak keliatan batang idungnya.

Karena bosen, gue tiduran ditempat tidur Vian. Mainin ponsel gue, ngeliat beberapa notification yang muncul di hp gue. Lalu pintu kamar Vian kebuka, nampilin Vian yang bawa nampan berisi minuman sama beberapa makanan kecil.

Nutup kembali pintunya pake kaki dan jalan kearah gue. Ngeletakin nampan yang ia bawa dan nyamperin gue. Duduk disebelah gue.

"Mainin apaan sih?" Tanyanya dan ngerebut hp gue.

"Masih jaman emang main facebook?" Tanyanya lagi dan mulai ngeliat-liat isi fb gue.

Gue mutar bola mata gue males, "Masih kali, buat ngilangin bosen makanya gue buka fb."

"Mau main nggak?"

"Kemana? Udah siang gini."

"Gue tau tempat yang bagus yang bakalan keliatan keren kalo udah sore." Katanya. Gue curiga nih, sama makhluk satu ini.

"Nggak pantai kan?" Gue males kalo ke pantai. Panas. Bikin kulit item. Ya meskipun gue udah item sih.

Vian geleng, "Kita ke gunung." Denger mau ke gunung, gue langsung nganggukin kepala gue.

"Let's go!" Gue bangkit dari rebahan dan turun dari tempat tidur Vian.

"Gue minum dulu, udah lo siapin masa gak gue minum."

"Berangkat sekarang aja ya, agak jauh soalnya." Setelah minuman gue abis, gue noleh kearah Vian dan ngangguk. Ngambil jaket levi's warna biru terang yang tersampir di kursi Vian lalu memakainya.

"Itu jaket gue kalo lo lupa."

"Pinjem elah, gue kan tadi nggak bawa jaket." Gue kasih senyum lebar dan Vian langsung nganguk.

Sekarang kan Vian pacar gue. -////-

Habis itu kita cabut, naik motor sports nya Vian. Dia juga make jaket yang hampir sama kayak yang gue pake, cuma punya dia warna navy.

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang