[Kiko's POV]
Setelah gue ngeliat Dean nyusul Dipta ke kamar, gue mulai fokus sama acara yang lagi ditampilin di tv. Disamping gue ada Reza yang masih ngegerutu pelan, gegara acara tidurnya gue ganggu.
Gue ngelakuin ini cuma mau ngebantu mereka. Gue nggak tau masalah mereka berdua apaan. Tapi, ngeliat mereka diem-dieman kek gini bengah juga rasanya. Kek ada yang kurang. Yang biasanya nempel mulu jadi ngejauh. Kan, rasanya jadi aneh.
Ngomong-ngomong. Masalah mereka berdua apa ya?
Gue nolehin kepala gue kearah Reza dan merhatiin dia yang lagi mencoba fokus sama acara tv didepannya.
"Apaan sih, ngeliatin gue mulu!" Reza tiba-tiba nolehin kepalanya sambil natap gue tajem.
"Lo.. tau nggak masalah mereka apa?" Tanya gue penasaran.
Reza cuma ngangkat bahunya dan balik nonton tv. Gue deketin wajah gue kearah Reza. "Lo tau kan, masalah mereka apa?" Tanya gue lagi, kali ini tepat didepan telinganya.
"Nggak tau"
"Bohong dosa, hlo"
"Nggak usah ngajarin gue. Dan juga, ngapain lo deket-deket gue?" Denger Reza ngomong gitu, gue langsung narik kepala gue.
"Beneran lo nggak tau?" Tanpa ngalihin pandangannya, dia ngangguk.
"Kalo gitu, gue mau nyari tau sendiri" gue bangkit dari duduk dan hendak nyamperin Dean sama Dipta.
Tapi tiba-tiba Reza narik tangan gue, bikin gue jatuh dan duduk lagi diatas sofa.
"Lo disini aja kak, nemenin gue" gue micingin mata gue curiga. Nggak mungkin Reza nggak tau apa-apa kan?
Makin curiga gue, sama mereka berdua. Nggak mungkin kalo mereka marahan gegara----
"Mereka marahan gegara--"
"Gara-gara apa...?"
"Ngerebutin cewek?" Tanya gue penasaran. Sedangkan Reza menghela napas. Kenapa sih?
"Lo lebih baik nggak usah ngerti aja, kak" Reza ngangguk beberapa kali dan ngeliat kearah tv lagi.
"Apaan, sih?" Gue ngerutin kening gue sebel. Rasanya kek dia ngeremehin gue banget gitu. Berasa gue gak berhak tau.
Dean sahabat gue, temen deket gue. Masa gue nggak boleh tahu.
"Lo disini aja ya, kak Kiko yang namanya mirip es" kata Reza yang masih dengan megang tangan gue. Biar gue nggak kabur terus ngedobrak pintu kamar Dipta.
"Tapi gue kepo loh"
"Nggak usah kepo. Nggak baik"
"Seriusan gue penasaran sama masalah mereka. Lo nggak mau ngasih tau gue?" Gue deketin duduk gue, jadi mepet banget sama Reza.
Gue ngeletakin dagu gue di bahu Reza, bisik-bisik didekat telinga Reza. Sedangkan orangnya malah masih sibuk nonton tv.
"Gue nggak ember kok jadi orang" gue masih ngeyakinin Reza, biar mau ngasih tau gue.
Reza ngehela napas lelah. Nggak tau karena apa. Terus tiba-tiba bahunya melemas. "Lo nggak tau ya, kak? Gue gay, loh" katanya tenang -banget- terus pelan-pelan ngelirik kearah gue.
Denger perkataan Reza bikin gue nggak bisa ngomong apa-apa. Rasanya kaget banget sampe nggak bisa ngomong.
Asw!
Pelan-pelan gue angkat dagu gue dan menjauh dari Reza. Gue geser pelan-pelan duduk gue sampe di ujung sofa. Dan nggak berani noleh kearah Reza.
Reza gay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai