[Kiko POV]
Setelah ngerjain Dipta sama Dean. Iya, gue tadi sampe rumah Dipta langsung tidur. Biarin lah, biar mereka berdua yang ngerjain. Lagian gue juga udah buat covernya, kan udah punya tugas masing-masing. Lagian salah siapa coba? Gue kalo disuruh ngerjain juga ogah. Mending gue tidur. Ena.
Gue bangun waktu jam udah nunjukin pukul 5 lewat 10 menit. Begitu gue bangun, gue ngeliat Dean yang tidur dipangkuan Dipta, yah mungkin aja udah selesai. Dan Dipta yang lagi maenan sama HP nya.
Setelah ngebenerin isi tas gue -yang sebenernya masih aja berantakan, gue langsung pamit pulang. Takut diomelin sama Bunda, soalnya tadi gue gak bilang kalo gak langsung pulang.
Rumah gue sama rumah Dipta ini sebenernya berlawanan arah. Jadi pas gue pulang gini gue ngelewatin sekolah gue lagi. Untung aja gue pake motor, jadi gak capek-capek banget.
Biar gak sepi banget, gue tadi sempet pake earphone buat denger lagu. Tenang, cuma pelan kok. Masih bisa denger suara lain juga. Jadi aman. Gak takut bakal kecelakaan.
Gue pulang ngelewatin desanya Andra dan ngelewatin depan rumahnya Andra.
Waktu gue lewat, ternyata yang punya rumah lagi duduk-duduk diteras rumahnya sama temen-temennya. Pas dia ngeliat kearah jalan, pas juga gue lewat. Tiba-tiba dia senyum kearah gue, senyum doang kok. Gak heboh kek biasanya, mungkin karena ada temennya. Gue juga gak tau.
Akhirnya gue sampe juga di desa gue. Nama desa gue ini tergolong unik. Solanya nama desa gue itu 'Pacaran'. Iya, desa Pacaran. Desa sebelah malah namanya 'Padangan' (*terang). Jadi kadang dibuat becandaan sama anak-anak. Au ah.
Sampe dirumah gue ngerutin alis gue karena ada satu motor asing yang parkir diteras rumah gue. Punya siapa? Soalnya gue belum pernah liat.
Setelah markirin motor gue langsung masuk kedalam rumah. Kebetulan pintu depan kebuka lebar, jadi gue gak usah susah payah buka pintu. Pas gue masuk rumah gue ngeliat bang Rudi lagi duduk sama seseorang nonton tv. Cowok kok, bukan cewek. Siapa sih? Temennya ya? Kok gue belum pernah liat? Biasanya temen-temennya bang Rudi yang pada mampir kesini itu orangnya pada malu-maluin, kok yang ini keknya adem ayem aja. Penasaran ih gue, udah kek Dora aja.
"Bang" panggil gue. Bang Rudi yang denger ada yang manggil langsung noleh kebelakang.
"Oh.. udah pulang? Tadi dapet sms dari Bunda nggak?" Gue ngangkat alis gue dan ngambil benda kotak tipis itu. Pas gue liat gak ada satu pesan pun masuk.
Gue geleng pelan, "Nggak ada, emang Bunda kenapa?" Tanya gue.
"Bunda ke Jakarta 5 hari. Anaknya Budhe nikahan" kata bang Rudi.
"Kok lama banget?" Gumam gue.
"Oh iya, uang saku lo buat seminggu kata Bunda udah ditaruh dilemari lo. Ah hampir aja lupa, ini temen abang. Argi namanya. Gi, ini adek gue. Kiko" kata abang sekaligus ngenalin temennya.
Gue sempet lupa anjir😂
Gue ngulurin tangan gue dan disambut sama kak Argi. "Kiko" kata gue. "Argi" katanya. Kalo diliat-liat kak Argi ini lumayan ganteng, tapi masih gantengan gue😏. Setelah kenalan gue pamit kekamar. Capek.
Sampe kamar gue langsung ngelempar tas gue dan ngerebahin tubuh gue. Tiduran bentar, habis itu baru mandi.
-- .
Setelah selesai mandi gue langsung ngurung diri dikamar lagi. Lagi gabut gini entah kenapa gue keinget sama boneka yang Andra kasih ke gue.
Tenang aja, masih ada sama gue kok. Belum eh, nggak bakal gue buang. Gue gak sejahat itu buat ngebuang barang pemberian orang lain. Kesannya jadi juga gak sopan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai