[Deandra POV]
Gue gak baper. Iya, gue gak baper kok. Mungkin aja kemaren Vian lagi kerasukan setan makanya gitu. Iya. Mungkin aja gitu. Semoga.
Anjir.
Tetep aja gue baper. 😤
Gak biasanya gue kek gini. Dih. Otak gue butuh direparasi keknya.
Yang salah disini tuh Vian. Iya, Vian. Bukan gue. Yang bikin gue kek gini kan Vian. Gara-gara dia. Argh.. lagian kenapa pula dia kemaren nyium pipi gue segala. Tapi anehnya, kok gue nggak marah ya, waktu itu.
Gue diem melamun diatas kasur gue. Setelah tadi pulang sekolah gue langsung masuk kamar. Tanpa makan dulu, atau minum dulu. Setelah ganti baju pun, gue balik keatas kasur dan melamun lagi.
"Alah bajiret, baper gue" 😞
Disekolah tadi juga gue agak menghindar dari Vian. Gue masih agak gimana gitu soal masalah kemaren.
Hp yang gue taruh disamping gue geter dan bunyi notifikasi line terus bunyi.
diptavn76
'Nu' -16:23 p.m
'Lo marah sama gue?' -16:23 p.m
'Gue minta maaf kalo bikin lo jadi gak nyaman' -16:30 p.m
'Danu' -16:43 p.m
'P' -16:45 p.m
'P' -16:45 p.m
'P' -16:45 p.mGak ada niat sekalipun buat bales pesan Vian. Ah, bukannya gak niat. Tapi, gak sanggup. Gue pengen bales tapi bingung, mau bales apa. Bahkan gue masih mantengin roomchat Vian. Gue makin gak ngerti sama diri gue sendiri.
Gue gak marah kok! Cuma... gimana ya jelasinnya. Pokoknya ya gue gak marah!
DNW00
read 17:00 p.m 'gue gak marah'Akhirnya gue cuma bisa bales gitu doang. Gak ngerti lagi mau bales apa. Gue keluar dari roomchat Vian dan mantengin layar hp gue yang hitam.
'Kkrrkkk'
Ah, laper~
Pengen mie ayam.Karena gue pengen mie ayam, akhirnya gue mutusin buat makan diluar. Nyari warung mie ayam.
Setelah dapet izin dari Ibuk sama Ayah, gue ngeluarin sepeda motor lagi males gowes sepeda :v dan untungnya aja bensin juga masih banyak.
Gue muter-muter, nyari warung mie ayam yang enak. Jarang-jarang sih gue nyari makan keluar sendiri gini, jadinya ya gue gak terlalu tau mana warung mie ayam yang enak.
Setelah muter-muter sekitar setengah jam, gue akhirnya nemu warung mie ayam yang keliatannya enak. Cukup jauh dari rumah gue sih, letaknya aja deket sekolahan gue.
Setelah mesen dan makan mie ayam sampe selesei gue lanjut pulang. Sebelum pulang gue mau jalan-jalan dulu. Muter-muter asal aja, buat nenangin hati gue.
Dan, entah karena apa gue malah nyasar sampe ke desanya Vian. Duh, deh. Ini pasti ada apa-apa sama otak gue. Kenapa bisa juga gue sampe kesini. Pas gue mau putar balik, gue pas-pasan sama adeknya Vian. Reza.
"Loh... kak Danu ya?" Sapa Reza pertama kali saat ngeliat gue. Gue senyum aja sama ngangguk pelan.
"Mau kemana kak? Mau ketemu kak Didi ya?" Tanyanya lagi.
Kali ini gue gelengin kepala, "cuma jalan-jalan aja. Ini mau pulang" jawab gue.
"Udah sampe sini juga kak, mampir dulu yuk kak. Aku gak ada temen, kak Didi ngurung dikamar terus" tawar Reza. Gue bingung, gue masih canggung kalo ketemu Vian. Tapi gue juga gak enak mau nolak tawaran Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai