a/n : Dari chapter ini, gue mau fokus sama Kiko dulu. Meski nanti Vian sama Dean juga bakalan muncul. Tapi, nggak tau juga deng. Sekarang mereka -Vian&Dean- jadi figuran dulu. Hehe.
.
.[Kiko's POV]
Setelah pulang dari rumah Dipta, gue mutusin buat nggak langsung pulang. Gue mau merenung dulu. Anjay ah, bahasa gue. Merenung. Merenung apaan dah.
Kali ini gue belokin motor gue ke cafe, pengen nenangin pikiran gue dulu. Beberapa menit kemudian, pesenan gue dateng. Demi apa, gue cuma pesen jus lemon aja. Sisanya numpang wi-fi an sampe lama.
Berhubung ini masih siang, jadi tempatnya masih sepi. Dan gue pastinya milih tempat duduk di pojok. Gue anteng aja disini, mumpung ada wi-fi gratis. Bisa gue manfaatin sebanyak mungkin.
Setelah setengah jam berlalu, gue ngeliat seseorang yang gue kenal masuk. Gue makin nempel tembok, semoga orang itu nggak liat gue.
Orang itu -Andra-, masuk kedalam cafe dan duduk di bagian depan. Alhamdulillah dia nggak sempet ngelirik kearah pojok. Gue pura-pura mainin hp sambil sesekali melirik kearah Andra.
Gue sedikit penasaran, kenapa dia kesini sendirian? Kenapa nggak sama temen-temennya. Lalu beberapa menit kemudian, seorang cewek masuk dan duduk didepan Andra.
Gue nggak tahu, mereka ngomongin apa. Jarak yang terpaut jauh ini, sulit buat gue denger obrolan mereka.
Jujur aja gue penasaran. Kepo. Karena setau gue, anak cewek itu bukan dari sekolah gue. Baju seragam yang dia pake punya badge yang beda. Yang artinya beda sekolah sama Andra, sama gue juga. Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, gimana mereka bisa kenal. Lagi pula, jam segini bukannya sekolah lain masih ada kegiatan belajar mengajar? Bolos, kah?
Setelah ngobrol-ngobrol cukup lama, yang nggak gue tahu mereka ngobrolin apaan. Lalu anak cewek tersebut berdiri dan nyamperin Andra. Dan yang nggak gue duga adalah, si cewek memeluk Andra dari samping lalu senyum. Senyum tulus, yang bisa gue liat. Lalu cewek tersebut pergi. Pulang, gue rasa. Atau malah balik ke sekolahnya.
Dan tinggalah Andra disana sendirian. Dia nyandarin punggungnya disandaran kursi. Ngehela napas lelah, gue rasa. Gue cuma bisa ngeliat dia dari belakang. Ngeliat punggungnya, gue jadi ngerasa agak gimana. Seolah, dia punya masalah yang berat banget.
Apa... jangan-jangan cewek tadi... pacarnya?!
Lalu... terus kenapa selama ini dia ngedeketin gue?!
Idih! Ngedeketin gue?!
Gue ngeletakin kepala gue diatas meja. Nyimpen ponsel gue disamoing kepala gue. Nutup kedua kelopak mata gue.
Gue jadi inget, selama ini Andra ngedekin gue. Ngasih gue boneka hamster -yang sampe sekarang masih gue simpen di kamar gue-, terus dia juga baik banget sama gue -meski sering alaynya kambuh-, meski kelakuannya yang nyebelin banget tapu, itu masih wajar.
Bahkan foto selfie dirinya yang ada di ponsel gue masih betah ada di gallery gue. Nggak ada niatan buat ngehapusnya juga.
Entah sejak kapan, gue jadi keinget sama semua kelakuannya Andra ke gue selama ini. Meskipun sikap gue nyebelin, sering banget ngebentak-bentak dia, mukul ataupun nendang dia. Andra masih aja dateng ke gue, nyamperin gue. Nyapa gue dengan nada riangnya. Seolah nggak ada beban atau masalah sedikit pun. Dan gue selalu mengabaikan sapaan dia.
Gue ubah posisi kepala gue, jadi menghadap meja. Gue benturin dahi gue beberapa kali keatas meja.
Jdukk
Gue baru nyadar kalo gue jahat banget jadi orang.
Jdukk
Gue nyebelin banget. Dan gue baru sadar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai