[Deandra's POV]
Semua tugas gue udah kelar kemaren. Baik video, cover CD sama proposalnya. Tinggal CD interaktivenya aja yang kurang dikit. Jadi hari minggu ini gue bisa sedikit lebih nyantai.
Kali ini gue cuma mau tiduran aja dirumah, gue cuma pengen males-malesan aja diatas kasur. Nggak mau ngapa-apain. Anime yang gue download juga udah gue tonton semua. Udah habis. Belum sempet download lagi. Nggak ada waktu buat nonton. Waktu gue cuma gue pake buat ngerjain tugas doang. Bagi gue waktu itu berharga banget. Daripada buat download anime dan nonton anime, mending gue pake buat ngerjain tugas yang segunung.
Emang deh, bener-bener. Nyiksa murid ini namanya.
Gue lagi asik main hape ngeliatin timeline instagram waktu Ibu' gue ngetok-ngetok pintu kamar gue.
Gue terpaksa bangun dan jalan malas kearah pintu kamar gue. Ngeliat ada Ibu' gue berdiri didepan pintu kamar gue dan dibelakangnya ada Vian yang juga berdiri dibelakang Ibu' gue. Nyengir gaje sambil ngeliat kearah gue.
"Ini Deannya, nak Vian. Ibu' kebelakang dulu ya" pamit Ibu' dan gue cuma bisa ngangguk dan nyuruh Vian buat masuk kekamar gue.
Gue balik baringan dikasur gue dan Vian duduk dilantai samping gue. Inget kan kalo gue tidurnya nggak pake ranjang? Yah, gitu.
"Tumben nggak bilang dulu sama gue kalo mau kesini?" Tanya gue dan balik lagi ngeliatin timeline instagram gue.
"Nggak apa-apa sih. Pengen ngajak lo main aja" katanya. Denger kata main yang diucapin Vian. Buat gue keinget sama waktu gue pergi sama Vian beberapa hari yang lalu.
Gue canggung tiba-tiba. Sempet gue ngelirik kearah Vian dan dia lagi ngeliatin gue juga. Tampangnya biasa-biasa aja. Nggak ngerasa canggung sama sekali.
Gue matiin hp gue dan bangkit duduk menghadap Vian.
"Mau kemana?" Tanya gue. Yah, nggak apa-apa sih. Lagian juga gue mau lebih mendalami hati gue. Apa gue bener-bener punya perasaan ke Vian. Perasaan yang lebih dari seorang teman.
"Kita ke pancingan 100 aja. Gimana?" Tanyanya. Pancingan 100 itu yang ada pesawatnya kan ya.
Gue anggukin kepala gue. "Gue ganti baju dulu" Vian ngangguk dan gue mulai ngambil baju di lemari gue. Ganti baju dan mulai jalan.
"Bu' aku pergi dulu sama Vian" pamitku. Setelah cium tangan Ibu', gue dan Vian langsung pergi jalan.
Nggak makan waktu banyak kok. Tinggal naik motor sekitar 15-20 menit, kita udah nyampe.
Karena ini hari minggu, makanya disini rame banget. Banyak banget keluarga yang kesini. Banyak juga anak-anak muda yang mungkin pada pacaran disini juga. Dan disini yang cuma berdua apalagi cowok sama cowok itu cuma gue sama Vian. Duh.
Tapi ngeliat Vian yang cuek banget, gue juga bodo amat. Gue lanjut jalan masuk sama Vian yang ada didepan gue.
Vian jalan kearah kolam renang yang ada dibelakang. Gue masih ngikutin jalan dibelakang Vian. Sampe Vian naik tangga dan sampe dikolam renang anak-anak.
Ngapain dah kesini. Gue duduk didepan kolam anak-anak yang ada bangku panjangnya. Karena cuma nyisa tempat duduk sedikit jadi cuma gue yang bisa duduk. Sedangkan Vian berdiri disamping gue.
"Ngapain dah kesini? Inikan buat anak-anak" kata gue. Ngedongakin kepala gue buat ngeliat Vian.
"Loh, bukannya lo juga masih anak-anak?" Sumpah, jawaban Vian bikin gondok banget.
"Kita kesana aja, ayok" kata Vian sambil nunjuk kebelakang. Tempat terapi ikan tepatnya.
Setelah bayar 3000 rupiah gue sama Vian baru dibolehin masuk. Gue duduk sampingan sama Vian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai