[Dean POV]
Gue makin bingung, sama diri gue sendiri. Kenapa sih?! Gue nyakin banget kalo gue ini normal. Gue suka cewek, gue suka sama dua buah yang menggantung didada cewek. Gue gak suka cowok, gue gak suka batangan.
Tapi entah kenapa pas liat Vian digelendotin sama cewek kayak tadi perasaan gue gak enak. Rasanya mau marah, badmood tiba-tiba.
Gue juga gak tau siapa nama cewek itu, gak kenal malah. Yang gue tau cuma kelasnya aja, udah. Lainnya mah gue gak tau sama sekali. Gak peduli juga.
Gara-gara liat itu gue jadi badmood. Selama pelajaran terakhir ini gue gak fokus. Gak bisa fokus lebih tepatnya, banyangan tadi masih terngiang diingatan gue. Bikin mules tiba-tiba.
"Ssttt... sssttt" gue noleh kearah samping gue, Kiko.
"Lo kenapa?" Bisik Kiko. Gue ngegeleng dan balik natap depan, meski gak merhatiin guru yang nerangin didepan sana sambil nyoret-nyoret papan tulis.
Sumpah deh, lagi badmood gini malah pelajarannya gak ngenakin. Bikin tambah badmood.
Akhirnya karena udah males banget gue izin ketoilet yang untungnya aja diizinin. Gue gak beneran mau ketoilet, gue ngebelokin kaki gue kearah UKS.
Untung aja disini UKS nya gak ada perawat atau guru yang jaga, makanya gue bisa dengan santai masuk keruang UKS. Sampai UKS gue langsung ngerebahin tubuh gue.
Ah, sialan. Hp gue ketinggalan dikelas.
Karena gak ada hp gue akhirnya mutusin buat tidur aja. Lagian masih ada satu jam lagi sebelum bell pulang. Mungkin aja dengan tidur gini perasaan gue bisa lebih enakan.
*-*
Gue kebangun waktu ngerasa ada yang manggil-manggil nama gue. Pelan-pelan gue buka mata gue, pandangan gue masih kabur.Setelah jelas, gue bisa liat dengan jelas siapa orang yang manggil gue.
"Akhirnya lo bangun juga" lega Vian. Iya Vian, gue tadi ngira Kiko.
"Oh.. lo?" Tanya gue masih setengah sadar. Sebenernya gue lagi males ngeliat Vian, gak tau kenapa. Rasanya males aja. Kesel gitu. Tapi yaudahlah daripada gue sendirian kan ya.
"Iya gue, tadi Kiko maksa gue buat nganter tas lo. Kiko tau aja kalo lo ada di UKS" kata Vian. Ya jelas lah Kiko tau, udah hampir 3 tahun bareng sekelas ya masa gak tau😂 udah kebiasaan sih gue.
Gue bangun dari tidur gue dan duduk diatas ranjang. "Lo mau langsung pulang nggak?" Tanya Vian.
"Nggak eh, HP gue lo bawain nggak? Tadi ketinggalan dilaci meja" tanya gue.
"Coba lo cari didalem tas lo, tadi yang ngeberesin barang lo si Kiko soalnya" kata Vian sambil nyerahin tas gue.
Setelah gue ubek-ubek isi tas gue, akhirnya ketemu juga. Gue ambil hp gue dan ngeliat jam, baru jam 3. Males banget mau pulang. Ntaram aja deh, nunggu gak panas lagi aja.
"Lo nggak pulang?" Tanya gue.
"Nah lo, nggak pulang ngapain?" Tanyanya balik. Dih.
"Males, gue mau download film dulu" kata gue dan ngambil laptop gue. Setelah gue nyalain dan sambungin ke wi-fi, gue langsung nyari-nyari film yang bagus.
"Gue disini dulu aja deh. Lo mau download film apaan?" Tanya Vian. Aneh ih.
"Kepo lo" dan gak gue duga, Vian malah nampol kepala gue.
"Anjir sakit" umpat gue sedangkan Vian udah asik sama hp nya.
🎵atiku rasane loro
nyawang kowe rabi ro wong liyo
nangis getih eluhku, remuk ajur rosoku
kowe tego ninggal aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai