[Deandra POV]
Bentar. Gue inget-inget lagi kejadian tadi kenapa gue jadi bisa sama Vian. Berdua. Di UKS. Lagi.
Perasaan tadi pas pulang sekolah gue sama Kiko janjian buat pulang akhir, nerusin tugas yang baru aja tadi pagi dikasih sama pak Dandi. Terus tiba-tiba Kiko ditelpon sama abangnya, katanya Bundanya udah balik. Terus, Kiko izin pulang duluan. Terus, udah. Nggak ada terusannya. Jadinya tinggal gue sama Vian doang. Dan dari tadi gue cuma berusaha fokus sama laptop yang ada didepan gue karena gue ngerasa Vian dari tadi ngeliatin gue mulu. Bukannya gue ge-er ato gimana, biasanya perasaan gue gak pernah salah. Dan gue gak bisa noleh kebelakang cuma mau mastiin Vian ngeliatin gue ato nggak. Kalo misalnya nggak kan gue juga yang malu ntar.
Tiba-tiba ada yang nepok bahu gue, bikin gue tersentak kaget dan otomatis langsung nengok kebelakang. Gak taunya si Vian yang ngagetin gue.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Gue mau kekantin, lo mau nitip sesuatu gak?" Tanyanya. UKS ini sama kantin emang sebelahan jadi deket.
"Gue nitip mie goreng sama es teh ya, ntar gue ganti"
"Oke" setelah Vian pergi gue kembali fokus ke laptop gue.
"Ndra" kali ini gue tau siapa yang manggil. Cuma satu orang ini aja yang manggil nama gue dengan benar. Kalo gini kan nama gue cowok banget. Wkwk.
Waktu gue muter badan gue, gue ngeliat Sakti yang udah berdiri diambang pintu. "Ngapain lo disitu? Masuk sini" kata gue.
Sakti agak gemeter gitu waktu gue suruh masuk. Dia sekarang agak trauma masuk ke UKS karena dulu dia pernah diserang sama orang yang lagi kesurupan di UKS ini. Gue tau waktu kejadian tersebut, si anak yang kesurupan itu ngibasin tangannya yang lagi dipegangin sama Sakti, sampe Sakti kepental dan punggungnya nabrak dinding yang ada dibekalangnya keras banget. Jadi dia agak gimana gitu sekarang kalo disuruh masuk ke UKS.
"Gak apa-apa elah, gak ada apa-apa juga. Masuk sini" kata gue lagi. Sakti ngeliatin gue sebentar dan mulai jalan kearah gue pelannnn banget.
Sampe disamping gue dia langsung duduk di kursi samping gue.
"Ngapain lo manggil gue?" Tanya gue lagi.
"Nggak ada, kebetulan lewat aja gue. Gue ngeliat lo sendirian disini, makanya gue panggil. Lo gak pulang?" Tanya dia. Sakti ini ikut ekstrakulikuler Tae Kwondo makanya dia masih ada disekolahan.
"Gue sama Vian sih tadi, lagi kekantin dia" Sakti ngangguk-ngangguk ngerti. Tepat setelah itu Vian masuk UKS sambil bawa pesenan gue.
Dia ngeletakin pesenan gue didepan gue, disamping laptop gue lebih tepatnya. Gue geser laptop gue dan narik mie goreng pesenan gue sampe didepan gue. "Makasih, Yan. Duitnya ntar gue ganti" kata gue.
"Lo mau gak Sak?" Tawar gue.
"Gak usah diganti. Traktiran dari gue" kata Vian. Duh, seneng deh gue punya temen kek gini. Heuheu.
"Kalo semuanya gue mau" jawab Sakti. "Beli sendiri sono" kata gue kesel. Ya, gimana masa mau semuanya. Gue juga laper kali.
"Oh, iya hubungan lo sama Rena gimana?" Tanya gue, selama ini gue belum denger kabar tentang hubungannya sama Rena lagi. Penasaran juga sih gue.
Sakti diem dan ngeliatin laptop gue, masih diem. Gue senggol pelan tangannya dan dia noleh kearah gue. Dia ngangkat bahunya, "Yah gitu.. gue kayaknya gak cocok sama dia" jawabnya lesu.
Gue ngerutin kedua alis gue sambil makan mie gue. "Kok gitu?"
"Dia kayaknya suka sama orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai