~ 5 ~

4.3K 287 17
                                    

**-**
[Deandra's POV]

Hari senin lagi 😪 males bat dah gue. Gue males ketemu bu Dian yang super galak apalagi mata pelajarannya yang bikin otak gue jungkir balik. Matematika, apa lagi.

Hari ini gue berangkat bareng Sakti. Masih pada inget kan kalo sepeda gue ada disekolahan. Sengaja gue tinggal sih. Jam setengah 7 Sakti nyampe rumah gue dan langsung berangkat.

Jam 7 kurang 15 menit gue sama Sakti udah sampe di sekolahan, untung aja tadi nggak diada kereta api lewat jadi tambah cepet. Heuheu.

"Thanks Sak" kata gue setelah sampe diparkiran sekolah.

"Yo'i" setelah itu gue langsung ke kelas gue.

Udah rame aja ini kelasan gue. Hari senin sih ya, makanya pada berangkat agak pagian.

Gue langsung ke meja gue, si Kiko udah berangkat ternyata. Tapi, cuma ada tasnya doang orangnya mah nggak ada. Tau deh kemana.

Gue ambil hp gue dan iseng ngotak-atik hp gue. Ada yang duduk disamping gue ah, Kiko udah balik.

"Dari mana aja Ko?" Tanya gue tanpa ngalihin arah pandang gue dari hp gue.

"Ini gue" gue alihin pandangan gue dari hp gue orang yang duduk di samping gue. Bukan suara Kiko soalnya.

"Lah. Kok elo?" Tanya gue saat gue ngeliat Vian duduk dikursinya Kiko.

"Bosen gue duduk dibelakang sendirian mulu. Kek jomblo😌"

"Yeu si anak moa malah curhat😒"

"Tapi beneran deh Nu. Bosen gue duduk sendirian di belakang. Gantian kuy"

Bodo amat

Ogah banget gue duduk sendirian di belakang.

Belum sempet gue bales omongan Vian, Kiko tiba-tiba dateng dan udah berdiri di samping Vian.

"Hush hush" usir Kiko ke Vian.

Vian ngedengus kesel dan tetep juga balik ketempat duduknya. Ya meski cuma duduknya dibelakang gue sih.

"Dari mana aja lo?" Tanya gue, hp gue udah gue kantongin dari tadi.

"WC" udah? Gitu doang? Gk guna amat jawabannya. Gue kira dia dari kantin dan beli camilan apa gitu.

"Lah. Muka lo kenapa? Asem bener"

Mukanya si Kiko udah gak ngebentuk. Asem kecut banget mukanya.

"Nak ampe ketemu meneh tak gorok si munyuk" siiinnggggg -kuping gue panas. [*kalau sampai ketemu lagi gue gorok si monyet]

"Bisa gak sih gak usah pake bahasa jawa?" Semprot gue. "Lo kenapa elah? Gak biasanya muka lo kecut begini" lanjut gue.

"Noh temen lu. Minta dilemparin kegunung merapi" kata Kiko emosi.

Gue ngerutin alis gue, "temen gue yang mana?"

"Andre, anak PM2. Ngeselin banget sumpah" oceh Kiko.

"Oh.. si Andre. Kenapa emang sama dia?"

"Tau ah. Kesel gue" jawabnya dan langsung mainin hp nya.

Gk lama hp gue geter dan bunyi notif line kedengeran dari hp gue. Gue ambil hp gue dan ngeliat siapa yang nge-Line gue. Dan, ternyata si Andre yang nge-Line gue.

And98
Yan -06:40
Minta ID Line nya temen lo -06:40
Namanya Kiko -06:40
Punya kan? Punya dong😳 -06:40 read

DNW00
Kiko76 -06:41
Kenapa? Tumben lo -06:41
Read

AND98
Gak ada apa-apa sih -06:41
Kepo😌 -06:41
Btw, thanks -06:41
Read

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang