~ 9 ~

3.2K 261 3
                                    

***
[Deandra POV]

Setelah dibuat bingung sama ucapan anak laki-laki yang ternyata adeknya Vian tadi, sekarang gue nyasar kehalaman belakang rumah Vian yang emang udah disiapin buat BBQ an.

Tapi ngomong-ngomong, gue masih bingung sama ucapan adeknya Vian tadi. Gue gak tau namanya, please😒

Dan setelah adeknya tadi ngomong kek gitu, Vian langsung narik adeknya menjauh dari gue. Yang cuma gue tau, entah kenapa jantung gue jadi agak nggak normal.

Gue celingak-celinguk ngeliatin sekitar yang penuh sama temen-temen adeknya Vian.

Waktu gue mau jalan kearah kolam --yang sepertinya kolam ikan, gue dicegat sama adeknya Vian.

"Kak Danu ya?" Tanyanya. Gue cuma ngangguk nanggepin ucapan adeknya Vian.

"Aku Reza kak, adeknya kak Didi" he? Gue ngerutin alis gue, siapa Didi? "Maksud aku kak Dipta" ah, gue baru paham. Didi😏

"Oh~ ada perlu apa?" Tanya gue. "Oh iya, maksud omongan lo tadi apa ya?"

"Nggak apa-apa kak, lupain aja hehe. Kakak deket sama kak Didi ya?"

"Kalo dibilang deket sih iya, karena emang temen cowok dikelas dikit" kata gue sambil jalan kearah kolam dan duduk dipinggir kolam sama Reza.

"Hmm... jarang-jarang loh kak, kak Didi ngajak temen cowoknya maen kerumah"

Gue ngerutin kedua alis gue. Dengan kata lain kalo ngajak temen cewek maen kerumah dia udah biasa gitu. Kok asem. Eh, nggak. Biasa aja. Kenapa sih gue😒

Gue cuma ngangkat alis kiri gue dan ngeliatin Reza. "Makanya waktu kak Didi bilang mau ngajak temennya kesini aku agak nggak percaya"

"Masa sih?" Gue agak gak percaya. "Ngomong-ngomong, selamat ulang tahun. Sorry gue gak bawa kado soalnya Vian tadi gue ajak mampir gak mau" gue agak ngerucutin bibir gue.

Reza senyum miring waktu ngalihin pandangannya dari gue. Ada apaan nih?

"Iya kak, nggak apa-apa lagian udah banyak kado dari temen-temen. Oh iya kak, katanya kak Didi kado yang dia beli itu yang milihin kak Danu ya?" Tanyanya.

"Nggak gue juga sih, gue cuma ngasih saran aja. Gimana suka gak?"

Reza ngangguk semangat. "Suka kak. Makasih hehe. Ternyata yang kak Didi bilang bener, kak Danu enak diajak ngobrol"

"Deket banget ya sama Vian?" Tanya gue.

"Iya kak" Reza senyum, "karena emang kita berdua dari kecil emang udah lengket banget. Kak Vian juga sering curhat sama aku"

Gue senyum dengernya, meski mereka jauh sama orang tuanya tapi mereka udah ngasih kasih sayang kesatu sama lain.

"Gue cariin dari tadi Nu, malah disini" ucap Vian yang udah ada aja disamping gue.

"Oh, ini lagi ngobrol sama adek lo"

"Sono lo ah, ngumpul sama temen lo sono" usir Vian ke Reza.

"Huuu.. gak asik"

"Bodo" begitu Reza pergi, Vian langsung duduk disamping gue tempat Reza duduk lagi.

"Tadi Zaza ngomong apa aja?" gue noleh kearah Vian dan jawab, "nggak ngomong apa-apa, cuma katanya lo sering curhat ke dia"

Gue sedikit ngerutin kening gue waktu gue bilang Vian sering curhat ke Reza. Soalnya dia agak kaget gitu.

"Zaza gak ngomong apa-apa lagi kan?"

Gue balik ngadep depan dan gelengin kepala gue. "Lo deket banget ya sama Reza?"

"Iya, dia adek gue satu-satunya. Sebisa mungkin gue mau deket sama, gue pingin jadi kakak yang bisa dia andelin"

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang