a/n : mulai chapter ini tokoh Andre gue ganti namanya jadi Andra :3 lupa soalnya cerita yang satunya gue kasih nama Andre 😄
🐣🐣🐣
[Author POV]
Selama satu minggu Dean dan kelompoknya sibuk mengerjakan projek membuat film pendek. Dan hari ini adalah hari terakhir mereka mengambil gambar.
Dean sudah siap dengan kamera dibahunya. Kiko udah siap dengan microphone dan Nina dengan director take scene nya.
"Hari ini terakhir ya! Ayo semangat!" Teriak Dean, nyemangatin kelompoknya.
Jam pertama Matematika mereka meminta izin pada ibu guru yang mengajar untuk mengambil gambar dan untungnya diberi izin. Lumayan absen pas pelajaran matematika.
Dua jam pelajaran mereka habiskan untuk mengambil gambar terakhir. Kenapa satu scene aja harus sampe empat kali take😒
Setelah selesai semua Dean langsung mengecek ulang hasilnya.
"Ko, lo bawa laptop kan?" Tanya Dean pada Kiko yang berdiri didepannya.
"Bawa" jawab Kiko sambil menyeka keringat yang ada didahinya.
"Bagus. Kalo gitu lo buat cover nya ya, biar gue sama Vian ato gak Keke yang ngedit videonya"
"Sip" tiba-tiba Keke nyamperin mereka berdua sama Vian dan berdiri disamping Kiko didepan Dean yang duduk dibawah.
"Yan, gue gak bisa bantuin lo ngedit. Sama Vian aja ya, soalnya habis pulang sekolah gue sibuk tae kwondo sama basket"
"Yaelah😒 yaudah deh, serah lo" kata Dean. Padahal kan yang paling jago soal ngedit ginian kan Keke.
"Ngambek lo. Uke banget sih, lagian kan Vian juga jago"
"Iya udah sono pergi"
"Ta, lo pegang ini dah" Kiko nyerahin microphone ke Vian, "gue ada urusan bentar"
Vian ngambil microphone yang dikasih Kiko dan Kiko langsung pergi ninggalin mereka berdua.
***
[Kiko POV]Setelah pamit sama VianDean, gue langsung lari ketoilet. Gue udah kebelet dari tadi.
Gue langsung masuk kebilik yang kebuka -gak ada orang. Waktu gue buka pintu gue denger bilik sebelah juga buka pintu.
Waktu gue keluar gue ngeliat setan yang juga keluar dari kamar mandi.
Gak serem kok. Meski rupanya buruk rupa😶
"Loh. Kiko~"
Nah kan😒
Setannya mulai ngomong👿
Gue pura-pura gak denger + gak liat. Gue langsung lanjut jalan kekantin. Males juga balik ke Dean, laper gue.
Gue mesen soto sama es jeruk. Gue duduk dan ngeluarin ponsel gue.
"Kok sendirian? Biasanya kan sama Dean"
Kenapa juga ini setan satu ngintilin gue😒
Gak gue jawab pertanyaannya, males. Udah mah neror Line gue mulu, gak bosen apa gangguin gue. Malesin.
Waktu soto sama es jeruk gue dateng, gue langsung makan tanpa nawarin setan satu yang duduk didepan gue.
Tanpa gue duga, dia geser gelas es jeruk gue dan dia minum.
"Punya gue setan!" Kata gue.
"Akhirnya gue dinotice" katanya. Dia itu gila ya?
"Balik kelas sono" usir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai