[Kiko's POV]
Pagi-pagi gue udah nyampe di sekolah. Masuk ke dalem kelas yang masih sepi. Gila aja, jam 6 pagi gue udah nyampe di dalem kelas gue. Gue duduk didepan lagi, maksud gue duduk bareng Dean lagi.
Gue ngeletakin tas gue diatas meja dan gue tindih sama kepala gue. Meremin kedua mata gue. Akhir-akhir ini pikiran gue lagi nggak karuan. Terlalu banyak hal yang gue pikirin bikin kepala gue pening tiba-tiba.
"Tumben jam segini udah nyampe." Suara seseorang kedengeran, dan suara geseran kursi juga bisa gue denger.
Dean, tumben jam segini dia juga udah nyampe.
Gue cuma nganggukin kepala gue doang. Masih dengan nutup kedua mata gue. "Ko. Kiko." Panggilnya lagi, beberapa temen gue udah pada dateng kayaknya, soalnya gue denger suara beberapa orang.
Gue buka mata gue, mengubah posisi kepala gue jadi menghadap Dean. Meski gue masih ngeletakin kepala gue diatas tas.
"Kenapa, Yan?" Tanya gue.
"Harusnya gue yang nanya gitu. Kenapa sama lo."
"Gue nggak apa-apa." Kata gue. Dean ngerutin kedua alisnya sambil natap gue curiga.
"Lo aneh tau nggak. Nggak biasanya lo diem kek gini. Kenapa? Ada masalah apa? Lo bisa cerita sama gue." Lagi-lagi gue cuma gelengin kepala gue.
"Loh. Ngapain Andra kesini?"
"Siapa?"
"Andra. Tuh disamping lo." Gue ngangkat kepala gue, noleh kearah samping kiri gue. Beneran ada Andra disini.
"Kenapa berangkat duluan? Gue tadi nyamperin lo dirumah."
"Maaf, gue lagi pengen berangkat sendiri." Lalu tiba-tiba Andra jongkok di samping gue.
"Gue.. pergi dulu ya." Kata Dean, sambil nyeret Dipta -yang baru aja sampai- keluar kelas. Gue ngangguk.
"Lo marah sama gue?" Tanyanya, ngeletakin tangannya diatas paha gue.
Gue geleng, masih dengan ngeliat kearah Andra. "Buat apa gue marah?" Gue tahu, bukan hak gue buat marah. Gue nggak punya hak buat marah sama dia, gue nggak punya hak buat ngelarang dia berduaan sama pacarnya, kan.
.
/Jam setengah 7 malem. Andra ngirim pesan ke gue. Katanya dia laper, kedua orang tuanya sedang ada urusan diluar. Dan gue yang nggak mikirin hal lain langsung keluar dari rumah gue. Beli makanan buat Andra, dan lanjut ngendarain sepeda motor gue menuju kerumah Andra.Gue sampai didepan rumahnya, pintu rumahnya kebuka. Gue yang tahu kalau kedua orang tuanya lagi nggak ada langsung masuk kedalam rumah. Nenteng satu kantong plastik yang berisi makanan buat Andra.
Gue masuk kedalem. Tapi ruang depan kosong. Lalu gue denger suara orang yang lagi ngobrol di samping tembok. Suaranya berasal dari dapur.
Gue ngelangkahin kaki gue kesana, dan langkah kaki gue berhenti. Senyum miris gue muncul waktu ngeliat Andra yang lagi meluk Karin dari belakang. Karin lagi masak sesuatu, kayaknya dan Andra memeluknya dari belakang.
Romantis banget, ya.
Gue berdehem, sekali. Menormalkan detak jantung gue dan mengubah ekspresi wajah gue. Andra yang denger suara gue langsung ngelepasin pelukannya dan membalik badannya kearah gue.
Gue paksain senyum kearahnya. Karin juga ikut balik badannya dan ngeliatin gue -setelah matiin kompornya-.
"Hai, Kiko." Sapanya ceria sambil ngelambaiin tangannya. Gue bales sapaannya dengan riang pula. Sedangkan Andra cuma diem, nggak ngomong apa-apa sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai