~ 12 ~

3.1K 244 8
                                    

[Author POV]

Mereka ber-empat akhirnya sampai ditempat tujuan dengan selamat. Setelah markirin motornya mereka ber-empat pun langsung berbaur dengan yang lain. Biasa, desek-desekkan.

"Eh, liat deh Ko. Itu cocok buat lo" tunjuk Andra pada komidi(?) putar khusus anak-anak.

"Mata lo soak" timpal Kiko sengit. Sedang Andra disampingnya ngakak denger balesan Kiko.

Dean sendiri malah ngeliatin Andra sama Kiko yang jalan didepannya. Kalo diliat dari tadi Andra iseng banget sama Kiko. Sampe Kiko hampir ngejambak rambutnya Andra tadi.

"Mereka gak pernah akur ya?" Tanya Vian ke Dean.

"Hm.. gak tau kenapa. Gak biasanya juga Kiko bisa kesel sampe segitunya sama Andra"

Vian hanya ngangguk-ngangguk denger perkataan Dean. Mereka hanya jalan-jalan aja. Sampe akhirnya ketemu sama anak kelas sebelah.

Andi sama Dinar sedang beli kembang gula ato permen kapas -terserah kalian mau pake nama yang mana.

Dean ngajak Vian buat nyamperin mereka, gak peduliin Kiko sama Andre yang udah duluan.

"Kamu kalo makan kayak anak kecil banget," kata Andi sambil ngebersihin ujung nulut Dinar.

"Ya maaf" Dinar manyun. Kenapa imut banget?!

"Yo" sapa Dean.

Andi yang kaget langsung menjauhkan tangannya dari bibir Dinar. "Lah si monyet, ngapain lo ada disini?"

Tuh kan, denger sendiri kan? Mulut Andi itu perlu digampar pake sendal.

Apa yang Dean bilang dulu ternyata bener. Cara ngomongnya ke Dinar sama temen yang lainnya itu beda. Kek kampret, kalo kata Dean mah.

Dean ngelus dadanya. Sabar. Sabar.

"Mau ngutil" jawab Vian yang ada disebelah Dean detik berikutnya nyengir.

"Dean cuma sama Vian aja? Ndak sama yang lainnya? Kiko ndak ikut?" Tanya Dinar.

Dean senyum seketika waktu denger Dinar ngomong. Hawanya tenang gitu kalo Dinar yang ngomong.

"Kiko ada kok, sama Andra tadi. Udah duluan" jawab Dean. "Lo cuma sama si kampret ini doang?"

Andi melotot ganas, tapi gak bilang apa-apa. Ada Dinar soalnya.

"Iya, sama Aan aja. Tadi Aan nya maksa ngajak aku ikut"

"Ohh.. yaudah gabung bareng gue aja sini. Kalo rame-rame kan enak" ajak Vian.

"Boleh, Dipta?" Tanya Dinar.

Vian ngangguk, lalu mereka berempat pun jalan mau nyusul Kiko sama Andra yang udah ada dimana mereka gak tau.

Sedangkan dilain tempat, Kiko marah-marah karena gak nemuin Dean sama Vian dibelakangnya.

"Mereka kemana sih?" Kesel Kiko.

"Yaudah sih Ko, lo sama gue aja"

"Ogah banget gue sama lo"

Mereka berdua lagi duduk-duduk dibawah pohon. Ditangan mereka berdua ada sosis bakar yang sempet mereka beli sebelum nyari tempat duduk.

"Eh, liat deh Ko. Gantungan kunci ini mirip banget sama lo" kata Andra sambil nunjuk gantungan kunci yang ada disebelahnya.

"Dih, lo nyamain gue sama gituan"

"Coba liat baik-baik. Hamster ini mirip sama lo, sama-sama kecil" dan saat itu juga tangan Kiko dengan senang hati bermain diatas kepala Andra.

"Bang beli ini yak, berapaan?" Tanya Andra sama abang-abang yang jual.

Cinta, Eh?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang