[Deandra POV]
"Nyet, temenin gue ke UKS yok. Kepala gue muter-muter ini" Kiko narik-narik lengan baju olahraga gue.
Iya, sekarang gue lagi jam pelajaran olahraga. Sekarang kita lagi ada di lapangan tenis yang dialihfungsikan jadi lapangan voli sama guru olahraga gue.
"Sana lah sama Ririn. Mager gue"
"Nyet. Lo tega"
"Sama Vian deh Vian" kata gue dan Vian yang duduk disamping gue langsung gelengin kepalanya.
"Lu aja sono Nu" Vian juga ikutan nolak.
Karena terpaksa akhirnya gue nganterin juga Kiko ke UKS yang sebelahan sama ruang praktek pemasaran. Yang ternyata lagi rame juga.
Setelah sampe Kiko langsung baringan ditempat tidur. Gue kekantin buat minta teh anget buat Kiko.
Pas lagi jalan mau balik ke UKS gue liat Andre yang baru aja keluar dari ruang pemasaran dan gue ditahan sama dia buat berhenti.
"Ngapain lo kesini? Bukannya di lapangan ya?" Tanyanya.
Gue nunjukin teh anget yang gue bawa ke dia. "Kiko sakit, pusing katanya. Ini dia ada di UKS, gue kesana dulu ya" kata gue dan lanjut jalan ke UKS.
Pas gue mau buka pintu UKS gue baru nyadar kalo Andre ternyata ngikutin gue. "Ngapain lo?" Tanya gue.
"Mau liat temen lo" katanya dan langsung aja masuk ninggalin gue yang sebelumnya udah ngambil teh anget ditangan gue.
Gue ngerutin kedua alis gue dan nyusul Andre masuk. Kiko yang tadi tiduran udah duduk-duduk aja sambil malingin mukanya dari Andre.
Gelas teh anget masih ditangan Andre. "Udah mendingan?" Tanya gue.
Kiko ngeliat kearah gue dan gelengin kepalanya pelan.
"Minum dulu gih, abis itu tiduran lagi" kalo ini yang bilang Andre.
Kiko ngelirik Andre males dan ngambil teh anget yang Andre sodori kearahnya. Gue bingung deh sama hubungan mereka berdua. Selama ini kan yang gue tau Kiko ini gak pernah punya masalah sama anak-anak pemasaran. Tapi kok kalo sama Andre sensi banget kayaknya.
"Gue balik aja kalo gitu ya" kata gue begitu Kiko selesei minum.
"Terus gue? Temenin bentar lah, sampe gue tidur kek" pinta Kiko dengan nada memelasnya. =_=
"Kan ada Andre. Gak masalah kan? Ndre, lu juga bisa kan jaga Kiko?" Tanya gue.
"Bisa lah bisa. Lu pergi aja sono" kata Andre dengan nada gembira yang gak gue tau karena apa.
Kiko natap gue tajem dan mau protes. Tapi sebelum dia ngomong gue udah balik arah dan pergi dari UKS. Sebelum gue sepenuhnya keluar gue sempet denger Kiko ngumpat ke Andre nyuruh dia pergi.
Gue makin bingung sama Kiko. Gak biasanya dia sebel sama orang sampe segininya. Biasanya kalo dia marah sama orang dia langsung nabok orang itu habis itu baikan lagi. Udah. Tapi kayaknya ini kasusnya beda.
Au ah.
Sebelum balik ke lapangan mendingan gue mampir ke kantin dulu aja. Beli sebotol aqua dingin. Habis itu lanjut kelapangan lagi.
Sampe dilapangan anak cowok lagi pada ngumpul di pojok lapangan bawah pohon. Gue nyamperin mereka dan duduk disebelah Vian.
Gue ngasih botol aqua dingin yang udah gue minum sebagian ke Vian. Kasian dia keringatnya banyak banget.
"Thanks" katanya dan minum sampe setengah botol.
"Bagi dong" Ahmad sama Fajar rebutan botol minum gue. Dan langsung dihabisin sama mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai