***
[Deandra POV]
"WOOAAAAHH KANEKIII~" gue lari kearah orang yang ber cosplay jadi Kaneki Ken.
Karena emang gue suka sama character anime yang satu ini. Karena emang Kaneki itu keren banget. Gue bahkan sampe ngikutin animenya dari episode awal sampai season 2 selesai dan sekarang lagi nunggu kapan season 3 nya keluar T_T
Setelah sampai didepan orang tadi gue langsung foto berdua sama dia. Beberapa foto udah ada di hp gue.
Enaknya disini tuh hampir satu bulan sekali ada event tentang jepang-jepang gitu.
Tapi sayang...
Jauhhh
Oh iya gue dateng kesini sama Vian. Iya. Vian.
Sebenernya sih gue paksa. Heuheu😌
Karena pertama, gue gak tau jalannya. Kedua, gue gak mau sendirian. Si kampret ah-- maksud gue Sakti, gue ajak gak mau karena dia bilang mau kencan sama Reni. Gukguk emang😒
Makanya gue ajak Vian yah.. meskipun dia juga gak tau jalannya sih. Gue aja sampe pake google maps :3 Seenggaknya kan gue gak sendirian. Ada temennya kalo seandainya nanti kesasar.
Tadi pagi-pagi sekali --nggak juga sih, jam 6 pagi. Gue ngirim chat Line ke Vian buat nemenin gue ke Kaizen Matsuri. Yang bakalan diadain hari ini. Mepet banget kan gue ngasih taunya. Makanya Vian tadi sempet marah-marah sama gue.
Vian itu buta kalo masalah kek gini. Maksudnya kalo udah nyangkut anime-anime gitu. Tapi karena tadi gue paksa makanya dia mau.
Jam 9 pagi gue berangkat dari rumah dan sampe lokasi jam 10-an lah. Satu jam perjalanan. Ya iyalah, di Solo. Jauh kalo dari rumah gue mah.
Dan dari tadi Vian gue tarik kesana-kemari buat 'berburu' foto sama cosplayer-cosplayer yang menurut gue keren abis.
Sampe akhirnya Vian narik gue kesalah satu stand makanan yang jual Takoyaki.
"Gue laper njir. Nurutin elo terus yang ada gue nanti mati kelaperan" sialan. Gue juga laper sih sebenernya.
"Dua dong. Gue pesenin sekalian"
Selagi nunggu Vian yang lagi nungguin Takoyaki nya jadi gue beli minum distand samping.
"Mbak minumnya 2 nya" kata gue ke mbak yang jual. Setelah nunggu antrian akhirnya punya gue jadi juga.
Gue langsung nyamperin Vian lagi yang ternyata beloman selesei yang beli. Gue ngasih satu minuman yang tadi gue beli ke Vian.
Setelah sabar nunggu akhirnya Takoyaki yang Vian pesen jadi. Satu dikasih ke gue dan satunya dibawa dia sendiri.
Setelah dapet tempat yang pas -diteras. Gak apa-apa yang penting gak panas. Karena emang event kali ini diadainnya di sekolahan bukannya di GOR.
Gue langsung makan sampe habis. Gue noleh kesamping dan liat punya Vian masih ada dua. Karena masih laper akhirnya gue ambil satu pake sumpit gue.
"Njir Nu, lo laper apa doyan?" Sengit Vian.
"Laper hehe" kata gue sambil masukin Takoyaki kedalam mulut gue.
**-**
Selesai makan gue ngajak Vian nonton band yang baru aja mau mulai nyanyi. Gue tarik Vian buat ikut gabung sama cowok-cowok yang mau lihat juga.
Lagu yang dibawain lagu rock jepang yang kayaknya itu lagu anime. Enak didenger pokoknya. Gue pun ikut lompat-lompatan di depan panggung berbaur sama orang-orang yang bau keringet😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Eh?!
General FictionIni hanya cerita sehari-hari anak SMK. Dibumbui dengan romance biar sama kayak yang lain :v ☆☆☆ [!!!] BoyXBoy, Yaoi, Sho-Ai