Setelah Brian memutuskan panggilan nya sepihak dengan Amanda, Brian menetralkan emosi nya yang tadi sempat muncul sedikit. Selalu saja Amanda membuat emosi Brian muncul.
Brian kembali ke tempat Nathalia berada. Ia menatap Nathalia yang sedang duduk bermain ponsel dengan mulut mengembang seperti sedang mengunyah makanan.
"Siapa tadi yang telfon kak? Penting banget ya?" tanya Nathalia ketika menyadari Brian duduk disampingnya.
Brian menggeleng keras "gak penting kok, orang salah sambung tadi" alibi nya.
"Ouh gitu"
"Pulang sekarang yuk?" ajak Brian yang membuat Nathalia tersentak kaget "Hah? Sekarang? Tapi, mobil nya?".
"Gampang, Verro yang bawa" ucap Brian sambil menatap Verro "lo yang bawa mobil nya Nathalia ya Ver"
"Yoi man" jeda "sukses kencan nya" ujar Verro yang langsung dihadiahi jitakan di kepala dari Nathalia.
"Wush, cewek nya galak man, hati hati aja dimakan sama cewek lo." Verro tertawa, tetapi tidak dengan Nathalia, ia justru masih cemberut. Selaim dari efek mie ramen nya tadi, mungkin Nathalia sekarang sedang kedatangan tamu.
Brian menggenggam tangan Nathalia. "Gue duluan ya" pamit nya sebelum berlalu.
"Gilak ya itu kak Brian, romantis njir" celetuk Hanna.
"Fajar apa kabar Han?" tanya Verro yang membuat Hanna langsung membungkam mulutnya.
"Udah mati" imbuh Shafa.
"Lah? Gak ada kabar?"
"Udah mati bilangin anying, gak percaya amat"
Flora menyikut lengan Verro sambil berbisik "jangan ngomongin Fajar didepan Hanna. Nanti gue ceritain, cerita nya panjang"
"Panjang an mana sama cinta gue ke lo?" kata Verro sambil mengangkat sebelah alisnya yang membuat Flora rasanga ingin menjitak Verro.
"Apa sih, gombal mulu"
"Gapapa dong, gombal sama calon pacar"
🌷•🌷•🌷
Tangan Brian bergerak perlahan—menarik tangan Nathalia kemudian melingkarkan nya di pinggangnya. Nathalia hanya bisa diam dan membeku. Ia bingung harus mengucapkan apa.
"Gue takut lo jatuh, mangkanya gue gini in tangan lo"
Nathalia mengangguk, Brian tau Nathalia sedang mengangguk, ia melihat dari spion kaca motornya.
"Gue ada tebak tebakan nih"
Nathalia mengkerut kan alis nya "tebak tebakan apa kak?"
"Kering kering apa yang basah?"
Alis Nathalia terangkat "kering mana ada yang basah"
"Ada. Nyerah?"
"Iya deh, nyerah. Apa coba jawabannya?"
"Keringat" jawab Brian sambil tertawa.
"Receh kak, allahuakbar"
"Yaudah, ini gue ada lagi tebak tebakan"
"Apa kak apa?"
"Artis artis apa yang bisa ngeramal zodiak?"
"Roy Kiyoshi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
Fanfiction[LAGI DI ROMBAK BESAR-BESAR AN] Dari kamu aku belajar tentang apa arti cinta yang sesungguhnya. Cinta yang berdasar atas jiwa, bukan raga. Biarlah raga mu yang meninggalkan ku asalkan jangan jiwa mu yang meninggalkan ku. Copyright © 2017 by nabilaal...