Park Jimin (revisi)

11.1K 473 14
                                    

Toktoktok....

Toktoktok....

Ceklek.

"Irreona!!"

"Yak, irreona!!"

"Apaan sih ma, Jimin masih ngantuk." Dengus jimin sambil merubah posisi tidur.

-Buukk buukk!!  "Woy kue buntel bangun gak lo!!"

"Mama ngap-bangsat!!" Ucap Jimin kaget.

"Bangsat sendiri. Lo gak tau sekarang udah jam berapa? Lo mau telat ha?! Gak tau diri lo, gw udah capek capek dateng ter-..."

"Bawel banget sih lo kuda. Lo gak liat di luar masih pagi hah?! Dasar kuda sinting!!"

"Masi pagi?"

Hoseok jalan ke cendela kamar jimin lalu membuka gorden yang menutupi cendela. "-srakk!! Makan tu pagi!! Udah sana lo buru mandi kalo lo gak mau kita tinggal. Gw tunggu sama anak anak di bawah." Ucap Hoseok lalau keluar kamar dari kamar Jimin.

"Lah emang udah siang ya. Emang jam berap-sial, jam 7.30 aisshh." Gerutu Jimin sambil lari ke kamar mandi.

***

Lo pada pasti bertanya tanya Jimin ini siapa. Oke kenalin dia, Park Jimin. Orang paling ganteng, tinggi, dan sexy. Dia adalah pewaris Park Entertainment, agency terbesar di Korea Selatan. Tapi kalo kalian ingin tau, Jimin gak pernah berfikir kalau dia orang kaya. Meskipun yah, tetep aja Jimin kadang nyombongin diri kalo dia anak pengusah sukses.
Dia juga punya geng yang lumayan di takutin seantero sekolah dan sikap dia sama gengnya emang gak begitu baik, apalagi di mata guru guru. Urakan, rusuh, buat onar, tapi sebenernya itu mah buat seneng seneng aja, mereka aja yang baper jadi takut sama gengnya Jimin. Jimin gak punya nama khusus buat gengnya, tapi yang jelas geng dia terdiri dari lima anak anak ganteng yaitu Jimin sendiri, Taehyung, Hoseok, Namjoon, sama Chanyeol.
Dan kerennya, geng dia langganan keluar masuk ruang BK. Mantap gak tuh.

***

"Selamat pagi dunia!!" Ucap Jimin sambil nunjukin senyum menawannya.

"Sinting ini anak, gak tau diri lagi kalo di tungguin, untung temen." Ucap Chanyeol

"Sorry sorry bro hehe."

"Ye, malah ketawa lo. Dasar bantet sialan. Udah yok ah, otw."

"Eh alien lo gak liat gw masih makan sama Namjoon, si Jimin juga masih minum susu biar tinggi."

"Lo barusan gomong apa, Hos? Gw udah tinggi ya sorry."

"Ya elah, sama kita ber empat ae masih tinggian kita."

"Alah, lo lo pada aja yang ketinggian bangsat." umpat jimin gak trima.

"Udah jim, sabar. Jangan dengerin kata si kuda, gak ada faedahnya."

"Nah lo itu harusnya nyontoh tuh Namjoon, sopan, gak kayak kalian."

"Udah lah jim, mending lu minum tu susu aja biar tumbuh ke atas gak ke samping, gw mau makan setenang mungkin oke." potong Bamjoon tanpa dosa.

"Bhahaha bukan gw yang ngomong." Jawab Taehyung

"Hahaha kan gw udah bil-"

"Ah bangsat lo pada." Ucap Jimin sambil pergi.

"Woy tet, mau kemana lo?" Teriak Taehyung.

"Mau ke pasar, ya sekolah lah! Lo lupa jam pertama pelajarannya siapa ha?! Dan lo mau urusan sama orang osis?" Jawab Jimin gak kalah teriak.

"Mampus gw lupa." Ucap Chanyeol.

"Kenapa, Yeol?" Tanya hoseok sama Taehyung serempak.

"Jam pertama pelajaran pak Taeyang bro. Eh gile, gw gak mau mati. Yakk park bantet tunggu gw." Teriak Chanyeol.

"Nah, ngapa lu gak ngo-"

"Eh alien lo gak usah nyerocos terus, 15 menit lagi gerbang di tutup. Palli palli!!" Ucap hoseok sambil jalan cepat.

"Eh dasar lu ya kuda sialan!!"

"Udahlah ayo. Lo emang alien gak tau diri." Ucap Namjoon sambil ngikutin langkah Hoseok.

"Bangsat lo lo pada! Gw doang yang nggak." Ucap Taehyung sambil berjalan di belakang mereka.


TBC.
Halloo..
Aing bawa ff minyoon😌😌
Disini aing bakal buat 2 chap khusus buat perkenalan tokoh utama. Yaitu chap ini sama next chap

Aing harap peminatnya banyak, biar aing seneng hehe

Abrms_

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang