Dream14

1.6K 69 20
                                    

Author POV

Seluruh siswa SMK GARUDA INDONESIA hari ini sudah bersiap-siap untuk tur.

"Selamat Pagi" sapa Bu Hana.

"Pagi Bu" ucap seluruh siswa serentak.

"Jadi hari ini, kita akan mengadakan Tur ke Pantai. Saya harap kita semua bisa saling kerja sama, agar tur kita bisa berjalan dengan baik" ucap Bu Hana dengan pengeras suara.

"Silahkan semuanya untuk mencari tempat duduk di bus yang ada" ucap Bu Hana lagi.

"Vel, kita naik bus itu aja" ucap Bella menunjuk pada salah satu bus.

"Oke, yuk" ajak Velove pada semuanya.

Setelah seluruh siswa sudah berada di dalam bus. Perjalanan pun di mulai.

"Nathan" panggil Velove.

"Hmm" jawab Nathan.

"Ihh, kok jawab nya gitu sihh" ucap Velove.

"Ngantuk sayang" ucap Nathan.

"Emangnya semalem gak tidur?" tanya Velove.

"Enggak" jawab Nathan.

"Kenapa?" tanya Velove lagi.

"Kepikiran terus sama pacar aku yang cantik" ucap Nathan.

"Gombal" ucap Velove.

"Sama pacar saya sendiri yahh gpp" ucap Nathan.

"Vel, kamu tahu nggak, aku selalu kepikiran kamu, takut kamu di ambil orang" ucap Nathan seraya menyandarkan kepala nya pada pundak Velove.

"Kamu tenang aja, cuma Papa dan Nathan, cowok yang aku sayang" ucap Velove.

"Tapi kamu gak takut, kalo nanti ada orang yang ingin ngerusak hubungan kita?" tanya Nathan.

"Aku lebih takut, kalo aku nggak bisa jaga pacar aku dari orang-orang itu" ucap Velove.

Velove langsung menatap serius Nathan dan Berkata
"Kamu tenang aja, aku selalu percaya sama kamu, jangan pernah ngerusak kepercayaan aku sama kamu yah" ucap Velove.

"Iyaa, makasih yahh kamu udah mau percaya sama aku" ucap Nathan.

---
Sesampainya di pantai.

"Silahkan kalian masuk, dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan silahkan langsung lapor ke pengurus osis yang ada ataupun kepada pos keamanan terdekat" ucap Jeivi mempersilahkan seluruh siswa untuk masuk.

"Yuk" ajak Velove kepada temen temennya.

"Yeahh, akhirnya bisa bebas dari pelajaran yang menjengkelkan, huuu" teriak Briliant yang berada di tepi pantai.

"Ehh, lo kayak nggak pernah ke pantai aja" teriak Vina.

"Hmmp, lo berdua emang gak bisa bertemu yahh" ucap Bella.

*
"Indah yahh sunset nya" ucap Velove yang sedari tadi berdua saja sama Nathan.

"Liat kamu aja udah indah" ucap Nathan.

"Ehh, Nat, foto yuk" ajak Velove.

"Yuk" jawab Nathan.

"Gab, fotoin dong" pinta Velove lalu memberikan Hp nya pada Gabhy.

"Apalah daya hamba, hanya bisa jadi tukang foto" ucap Gabhy pasrah.

"Ambilnya yang bagus yahh Gab sunsetnya" ucap Nathan.

"Hmm, iyaiya cepetan, keburu ilang mood gue untuk foto kalian" ucap Gabhy.

Ceklik..ceklik...ceklik

DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang