"Ehh.. Bentar deh,lo anak baru ya? Muka lo kok asing gitu?" tanya si cewek tadi sambil celingak celinguk mengamati wajah Keyla.
Yakali,lo liatinnya biasa aja. lo nanti naksir gue, bukan apa. Tapi gue masih normal mbak.ucap keyla dalam hati
"Iya gue anak baru,nama gue Keyla Nafalia Sisandi, gue anak fakultas kedokteran dan lo?" Sambil berjabat tangan.
"Gue Amalia Gabriella, panggil saja Amal. Gue juga anak fakultas kedokteran"
"Kok lo disini,bukannya sebentar lagi kelas bakalan di mulai ya?". Tanya keyla.
"kelas pagi kosong,Dosennya berhalangan dateng,di ganti jadi siang nanti".
"Astaga, jadi gue sia sia dong berlarian kayak tadi".
"Ya nggak juga sih,kan itu bisa dibilang olahraga juga". Jawab Amal enteng.
"HAHAHAHA" tawa mereka pecah
"Ehh,lo ikut gue ke kantin yok,gue kenalin sama temen temen gue,orangnya asik kok".
"Boleh".
Mereka berjalan ke kantin dengan bercanda di koridor. Sesekali banyak anak cewek yang bisik bisik melihat ke arah Keyla.menyadari Keyla yang risih Amal angkat bicara.
"Kaga usah di ladeni orang kayak mereka,mereka memang suka gitu". Celetuk Amal.
"Ehh.. E.. Iya"
Sampai di depan kantin,Amal di kode sama temannya dengan cara melambaikan tangan. Untung Amal pinter kode kodean. Seakan mengerti Amal ngajak Keyla gabung sama temennya.
"Anak siapa Mal yang lo bawa? Gue kok ga pernah liat?" ucap cewek yang name tag nya bernama Naya.
"Iya gue juga belum pernah liat tuh Mal". Cewek samping Naya angkat bicara.
"Namanya Keyla,dia anak baru di fakultas kita".
"Hay..." ucap Keyla sok manis. Sebenernya ga sok manis juga sih,Keyla emang manis.eaaaa
"W.O.W!!! KITA KEDATANGAN PENGHUNI BARU,SELAMAT BERGABUNG SIST DAN LO SE--" belum sampai habis mulutnya Elga sudah di bungkam sama temannya yang bernama Nathasa.
"Maafin dia ya,dia emang sering gitu,suaranya toa". Ucap temannya.
"Nama gue Keyla"
"Gue Naya"
"Gue Elga"
"Hay Key,gue Nathasa,panggil aja nath".
"Gue Clara".
Setelah berkenalan mereka menjadi semakin akrab. Mereka juga termasuk orang yang nyambung menurut Keyla karena sama sama cerewetnya.
Keyla tidak mengira kalau dia bakalan mempunyai teman yang kocak seperti mereka. Menurutnya teman kaya mereka suaah di cari. Biasanya kebanyakan orang selalau jaim,tapi sifat itu tidak Keyla temukan di teman barunya ini.
Setelah beberapa saat mengobrol, ada seseorang yang mengalihkan perhatian Keyla, seorang cowok yang duduk di belakang bersama temannya.
"Namanya Gio anak teknik". Ucap Elga yang menyadari Keyla memperhatikan cowok tersebut. Keyla langsung kelagapan.
"Ehh... Ohh Gio".
"Kenapa lo suka ya? Ya wajar sih Gio kan emang ganteng. Banyak loh yang suka sama Gio". Ucap Manda.
"Emmm... Ngapain gue suka dia,gue juga belum kenal". Ucap keyla gelagapan sambil menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.
"Gue lihat sih,lo tertarik gitu sama dia". Clara angkat bicara.
Keyla hanya tersenyum simpul.
"Biasanya Clara gak asal ngomong Key,Clara bisa baca apa yang di pikirkan orang lain. Secara dia kan punya keahlian cenayang gitu". Elga yang asal ngomong,dan mendapatkan jitakan dari Amal.
"YANG BENER LO RA? WOOOHHH BISA NGRAMAL DONG? RAMAL AKU PLISS". Keyla yang mengeluarkan suara emasnya.
"Ternyata lo toa juga ya Key,cocok lo sama Elga". Ucap Naya sambil makan snack.
"Hehehe". Cengiran khas Keyla keluar
============================
Hihihi.....
Part yang gaje maapkeun yehh...
Soalnya gue gak fokus gitu nulisnya. Lagi kepikiran sama oppa korea sih wkwk (ga nanya kali -____-)Follow ig gue ya lulukidayana777
Di follback kok 👌💅