Dan sekarang Keyla bingung, terdapat 5 motor ninja yang berbeda warna sekarang nangkring di halaman rumahnya. Dia mengangkat satu alisnya,apakah rumahnya sekarang menjadi tempat pameran motor Ninja?
Setelah mendingan Keyla masuk kedalam rumah. Gio langsung cabut pulang,karena katanya ada urusan dirumah. Yakali,ada urusan. Palingan juga main game,atau gak pasti molor kayak kebo.
Keyla dibuat semakin bingung,dengan adanya banyak sepatu di depan pintu. Kalau sepatu ini dijual,pasti dapat untung banyak. Suer deh. Dia menginjakan kaki di ruang tamu,sebelum melepaskan sepatunya,dia melihat teman temannya Dezta.
"Hello sayang sayangkoh,Keyla yang can--YAAMPON..!! DEMI TOPINYA ABU NAWAS !! KENAPA RUMAH GUE JADI SARANG BAJAK LAUT!! WOI...!! NAPA ADA KAOS KAKI ATAS MEJA?! HEHH KAMPRET,DALAM GELAS NAPA ADA DASI?! ASTAGAAAA..!!". Menatap segerombolan cogan yang main PS,siapa lagi kalau bukan sohibnya Dezta.
Keyla yang mengeluarkan suara toanya. Pasalnya,rumahnya sekarang gak jauh beda dengan sarang bajak laut.Kaos kaki atas meja,dasi dalam gelas,bungkus snack berceceran di lantai.Dengan mendengus kesal Keyla menghampiri mereka.
"Eh.. Ada kak Keyla". Ujar Reno.
"Aduh kak,suaranya kak Keyla itu bikin kupingnya cogan ini sakit". Celetuk Nino.
"Hah..? Cogan? Koran kalik No,muka lo kayak koran!".
"Nah... Bener tuh kata Leo,muka lo itu lecek,kayak koran". Sahut Devo yang lagi makan snack.
"double double lecek. Hahaha". Giliran Cio yang bicara.
"Ayooo..!! bully adek terus kakak!!". Ucap Nino yang memasang tatapan datar.
"kaga bully kali No,emang fakta Hahaha". Dezta angkat bicara.
Sementara teman mereka yang bernama vicko, hanya membaca buku di samping Cio sambil nyender di sofa.
"Woi kampret..!! Tadi katanya lo ada latihan futsal, napa lo di rumah". Ujar Keyla.
"Ini juga latihan kali kak".
"Latihan apaan? Latihan futsal itu ya di lapangan,bukan di ruang PS".
"Bentar! Nino,ayo jelaskan sama kak Keyla".
"ehemm... Gini ya kak Keyla yang comel kaya ikan Dori". Nino yang sekarang berdiri.
"Njerr..!! Embel embel yang belakang kaga usah diikutkan napa".
"Ini itu latihan futsal kak. Perhatikan baik baik ya kak Key". Jeda Nino sambil mengarahkan Keyla arah depan. "Nah.. Ini itu bukan sembarang main game saja,Kami juga latihan futsal melalui PS ini. Kami juga bisa meniru cara mengoper dan menggiring bola. Dalam sistem permainan sepak bola,ada beberapa teknik cara bermain bola,seperti,mengoper,menendang,mengehentikan dan lain lain. Disini selain latihan futsal kami juga bisa olahraga jari dan juga hemat biaya sewa lapangan". Ucap Nino menirukan gaya seorang Guru.
"Wouuuu daebakk". Sambil ngrangkul Nino
"Apaan sih kak?pliss deh jangan goda gue,gue ga doyan sama orang tua kaya kak Keyla".
"Wanjerrr... Orang tua,Untung ya kalian itu cogan. Kalau kaga,udah gue karungi satu satu. Gue lempar ke kandang Komodo".
"Kak Keyla,jahat kepada orang lain itu hal yang tidak baik. Kalau tidak baik itu merupakan hal yang dosa,kalau dosa nanti kita bisa masuk neraka. Kalau gak percaya,tanya aja sama Pak Haji". Celetuk Vicko.
Seketika suara tawa pecah dalam rumah.
"Adek Vicko yang cogan,kan kakak jahatnya gak sama manusia,jahatnya kakak kan sama makhluk gaib".
"Hahaha,Vicko gaib dong kak". Tawa Devo.
"Gaib ngatain gaib". Balasnya Vicko.
"Kalau gue kan gaibnya cogan".
"gaib tuh ga ada yang cogan pret". Timpal Leo.
"Sekali gaib ya gaib". Sahut Reno.
"Nistain cogan terus dah". Pekik Devo.
"Duh..Sesama gaib berantem". Kata Nino.
"HAHAHAAA". tawa mereka semua.
"Ehem... Perhatian perhatian!!. Gue gak mau tau ya. Leo,Devo,Nino,Reno,Vicko. Wanjerr.. Napa nama kalian belakangnya O semua? Mak bapak kalian ngasih nama kalian paketan?. Gue gak mau tau kalian harus beresin ini semua kecuali Dezta".
"yah.. Kak Keyla". Keluh mereka barengan.
Dezta hanya terkekeh,melihat reaksi temennya.
"Dan lo Dezta,Karena lo tuan rumah. Lo harus ngepel nih semua ruangan. Yah.. Itung itung ngebantu bik inah".
"Lahh... Kak..". Dezta hanya mendengus kesal.
"MAMPOSSS". teriak Leo.
"Hahahaa". Ruangan kembali riuh.
"Gue ke atas dulu ya,daah... Selamat bersenang senang". Ujar Keyla yang beranjak naik tangga.
============================
Amponn!! rumah Keyla di buat nongrong sama cogan. Beri satu dong Dududu wkwk 😂
Sepertinya,gue kalau ngetik suka ga fokus. Keinget doi. Wkwk apaan doi. Orang jones juga 😂
(Abaikan)Next bruhh