3

270 13 2
                                    

Keyla yang males nunggu jemputan dari Dezta, akhirnya keyla memutuskan untuk pergi ke lapangan basket yang berada di ruangan belakang. Letaknya berdempetan sama kantin 2.

Dezta bakalan telat jemput Keyla karena ada tugas yang harus di selesaikan. Daripada bosan di kelas akhirnya dia pergi kelapangan basket.

Berjalan menelusuri koridor menggunakan earphone yang di pasangkan ke telinga. Sesekali keyla melihat sekeliling,meskipun jam kuliah sudah pada selesai masih terlihat ramai. Hanya sekedar untuk nongrong,ngobrol,ngerjain tugas bahkan pacaran (?). Hellooooooo.... Bikin ngiri para jones.

Sampainya di ambang pintu lapangan basket,Keyla melihat atraksi,aelahh... Dikira lagi di sirkus atraksi. Lebih tepatnya orang berantem.

Keyla bukanlah orang yang suka mencampuri urusan orang lain,tapi hati kecilnya menangis jika ada orang di keroyok.eaakkk njayy bahasanya.

Suara adu jotos terdengar jelas di ruangan,terdapat 3 orang cowok yang memukuli seorang cowok memakai kaos pollo tanpa jas almamater. Terlihat seperti Goni,Geo,atau siapalah itu namanya. Yang jelas itu adalah orang yang Keyla lihat di kantin.

"Lo dalam masalah besar berurusan sama gue!" bentak salah satu cowok yang mungkin bos dari dua lainnya.

"Lo udah godain cewek gue!!" peikiknya lagi.

"DIA BAHKAN TIDAK PANTAS UNTUK DISEBUT SEORANG CEWEK,KALAU DIA PACAR LO, NGGAK MUNGKIN DIA NGEBET SAMA GUE!!". Balas cowok yang di pukuli.

"ANJINGG LO YA,GA KAPOK JUGA!! ".

Dan jauh dari kejadian,Keyla sudah menyiapkan kotak pensilnya. Keyla bukan mau nusuk cowok tersebut pakai bulpoin,melainkan mau melemparkan kotak pensil tersebut ke kepala mereka.

Plakkk

Suara kotak pensil yang bersarang di kepala salah satu cowok dari mereka. Menyadari dengan kedatangan Keyla mereka menoleh kebelakang.

"Hehehe.. Maaf". Keyla mengeluarkan senyum lima jarinya sambil menggaruk tengkuk.

"Siapa lo? GAK USAH IKUT CAMPUR MASALAH GUE,LO ANAK CEWEK GAK USAH IKUT IKUTAN".  Bentaknya

"Anak cewek juga punya hati,jangan suka ngeremehin mereka. Lo ga tau sebenernya kekuatan yang dimilikinya!". Keyla yang berjalan kearah mereka. Mungkin ini adalah ide yang buruk.

"Ga usah mencoba nyeramahin gue".

"Hati lo udah ketutup sama ambisi lo untuk memiliki cewek lo itu. Lo nggak bakalan memiliknya seutuhnya,karena yang lo rasakan itu nafsu untuk memiliki bukannya cinta. Cinta itu tidak harus memikili,tidak saling menuntut". Pekik keyla dengan geram.

Anjayyyy lo jones aja bisa ngomong kek gitu Key,apalagi kalau lo taken. Ucapnya dalam hati.

"Lo siapa sok nyeramahin gue? Lo Mamah Dedeh?" ucapnya sambil menatap Keyla dengan tatapan sinis.

"Lo gak perlu tau siapa gue". Keyla yang mencoba membangunkan cowok tersebut.

Omegaatttt nih cowok babak belur aja gantengannya pecah,apalagi kalau mulus. Pekiknya dalam hati.

Belum sempat berdiri,lengan Keyla di cekal oleh cowok yang name tag nya bernama Ciko. Genggaman Ciko membuat bekas merah di tangan Keyla.

"Lo gak usah jadi pahlawan sama dia,lo bel--"

Belum sempat menyelesaikan bicaranya,tangan Ciko menjadi di kunci kebelakang oleh Keyla. Sempat memberontak,namun makin memberontak makin keras kuncian Keyla.

"Apa lo? Lo mau tangan bos lo ini patah?". Geram Keyla kepada antek anteknya Ciko yang berusahanya mendekatinya.

Keyla melepaskan tangan Ciko dan membiarkannya pergi. Keyla membantu berdiri cowok tersebut dan membawanya ke tempat duduk penonton.

============================

Sumpah,alurnya amburadul 😂

Apa apaan masa kotak pensil nyangsang di kepala,kan ga banget -_____-

Bukan lo aja key yang mau sama Gio,Gue juga mau kok hihihi (tertawa jahat)

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang