Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya...
🎀☘🎀☘🎀☘🎀☘🎀
Do'a Rosululloh SAW menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan :
للَّهُمَّ لاَ تَجْعَلْهُ آخِرَ الْعَهْدِ مِنْ صِيَامِنَا إِيَّاهُ، فَإِنْ جَعَلْتَهُ فَاجْعَلْنِيْ مَرْحُوْمًا وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ مَحْرُوْمًا
Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi.
Ya Rahman, terimalah seluruh amal ibadahku di Bulan Ramadhan ini
Ya Wasi'al Magfirah, ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah.
Ya Mujiib, kabulkanlah seluruh do'a-do'a ku.
🌹🌿TaqobbalAllohu Minna wa Minkum
Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahulloh AlaikSemoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya.
🌹🌿Selamat menuntaskan ibadah shaum dan Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin 😊.
Aku mau minta maaf kalo ada kesalahan, yaa...
Kayak update lama banget😌 dan kata-kata yang kurang berkenan....Bonussssss....😋👇👇👇
Yukina : “Helloooo, selamat hari raya Idul Fitri untuk kalian yang merayakannya :)”
Zen : “Puasanya pada full gak, nih? Apa ada yang bolong?”
Yukina : “Memangnya kamu full, hah?”
Zen : “Full donggggg...,”
Yukina : “Aku baru tahu kalau seorang Vampire juga puasa,”
Shion : “Yukina, Yukina. Kenapa kamu mudah sekali di bodohi? Bagaimana Zen bisa puasa kalau tiga malam tidak minum darah saja sudah seperti orang yang kesetanan?”
Yukina : “Kak Shion benar. Hahahaha, berarti kamu tidak puasa.”
Zen : “Hmph! Berhentilah meledekku. Kamu juga aku lihat selama beberapa hari tidak berpuasa. Puasa kok, gak niat?” cibirnya.
Yukina : “I... Itu... Kamu gak mengerti!” tukasnya.
Zen : “Gak ngerti gimana, hah?”
Yukina : “Itu... Urusan perempuan! Kamu gak bakal mengerti. Ah, sudahlah!! Aku capek! Bye!”
Zen memperatikan Yukina yang mulai menjauh darinya .
Zen : “Maksudnya apa, sih? Urusan perempuan?” tanya Zen pada Shion.
Shion hanya mengangkat bahunya dengan senyum miring, lalu meninggalkan nya.
Di tempat, Zen hanya menggaruk kepalanya sendiri karena masih bingung.
Zen : “Thor, kamu kan perempuan, nih. Nah, maksudnya itu apa?”
Author : “Gak tau! Pikir dewek!”
Zen : “Ya elah, pada jahat-jahat banget sama diriku yang manis ini. Padahal cuma nanya itu doang, emang se privasi apa sih, urusan perempuan itu?”
Dan, akhirnya Zen menjadi galau seharian karena terlalu memikirkan tentang 'Urusan perempuan' itu...
Terima kasih semua...
Salam hangat,
CuteOtaku14Dan...
Para pemain MLIAV...😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound Up With Vampire
Vampire[SEDANG DI REVISI] Dari judul awal, My Love is a Vampire. Gadis dingin yang seketika kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang lelaki misterius yang sebenarnya adalah teman barunya di sekolah. Percaya dengan adanya Vampire? Pastinya tidak...