" Kamu Islam sekarang " ujar Joe tak percaya begitu mendengar pengakuan dari Daniel sahabatnya asal Philipin ini.
Daniel mengangguk " Ya, Why not " ujarnya mengentengkan yang jelas membuat Joe menatap sinis.
Joe tertawa pelan, sebelum akhirnya raut wajah nya kembali berubah serius " Bukanya kamu dulu sangat menentang sekali bahwa Tuhan nya orang Islam itu tidak ada " Introgasi Joe dan lagi-lagi Daniel mengangguk.
" Yup "
" So "
Daniel tersenyum, ia menghela nafasnya " Jadi Gini, kemarin saya bertemu seorang perempuan Muslim Asal Philipin juga dan dia pun Mualaf. Saya memiliki ribuan pertanyaan dan Alhamdulillah nya dia bisa menjawab, terutama tentang Keberadaan Tuhan " jelas Daniel.
Joe termenung sejenak, seketika lelaki itu langsung mengingat gadis Muslim asal Indonesia yang berhasil penuh menguasai pikiranya hingga sekarang, bahkan lelaki itu pun tak bisa melupakanya, meskipun mereka telah berpisah hampir 3 tahun lalu.
" Lanjutkan " Pinta Joe.
Daniel mengangguk " Waktu itu saya bertanya. Apakah Tuhan kamu itu ada, dan dimana dia . Terus dia mengangguk dan menjawab. Ya, Tuhan saya ada, bahkan ia lebih dekat dari urat nadi manusia, memang ia tidak terlihat bahkan tidak ada satu Manusia pun yang dapat melihatnya termaksuk Nabi Muhammad. Waw bagaimana bisa, jelas-jelas Islam tersebar dari Nabi Muhammad " Daniel berkata kagum sebelum akhirnya ia melanjutkan.
Joe mengangguk setuju akan simpulan Daniel " Iya, terus dia jawab apa lagi " dan lelaki itu mulai penasaran.
" Nabi Muhammad hanya bisa melihat Cahaya yang begitu terang dan dapat berbicara, Jadi umat Islam disini akan bisa melihat Tuhan nya hanya di Alam setelah kematian. Termaksuk Nabi Muhammad. Dan tidak setiap orang Islam mampu melihat Allah, hanya Orang-orang yang bertakwa lah yang akan dapat melihatnya di Surga nanti " Daniel tersenyum " Jadi Tuhan yang benar-benar Tuhan adalah Allah, dia tidak beranak dan di peranakan, dan tiada satu orang pun yang setara dengan Dia " lanjut lelaki itu memperjelas.
Joe manggut-manggut " Jadi apa ada Bukti kalau Tuhan itu ada " tanyanya lagi.
" Ya, tentunya " Daniel meraih sebuah pena dan buku yang kemudian ia langsung tuliskan Nama Allah dalam bentuk tulisan Arab " Bapak tau ini apa " ujarnya menanyakan.
Joe maju sedikit, ia menatap dan memperhatikan sebelum akhirnya ia mengangguk tau " itu orang Islam bilang, maksudnya dibaca Allah " jawab Joe.
Daniel tersenyum " Good " ujarnya senang sambil menunjuk ke Tulisan arab yang dibaca Allah tersebut " Coba bapak perhatikan betul-betul tulisan ini " Perintah Daniel yang langsung ditanggapi oleh Joe.
Daniel melirik kearah Joe " Jika Allah tidak ada, Mengapa Tulisan ini begitu banyak muncul di Dunia " ucap Daniel yang jujur itu langsung membuat darah Joe berdesir seketika.
" Apakah ini kebetulan " tanya Daniel yang kemudian menggeleng " Tidak, ini adalah bukti nyata bahwa Allah, Tuhan nya orang islam itu ada. Bagaimana Bisa tulisan ini terkadang tertulis jelas di tubuhnya Hewan, terukir dikayu, ada didalam buah, Tumbuhan,bahkan Awan pun sering melukis Tulisan Ini disana, dan satu lagi, ada beberapa Hewan yang bisa berkata ALLAH dengan jelas, salah satunya Raja Rimba, Singa "
Joe hanya diam, dan mengukir sebuah senyuman tanpa keluar satu kata pun di bibirnya.
" Sesuatu kebetulan itu terjadi hanya satu sampai tiga kali, dan ini sering terjadi, bahkan semua penelitian yang manusia simpulkan tantang Isi Dunia, Tertulis dengan Jelas di Al-Qur'an " lanjut Daniel, yang berharap agar Bos nya ini terbuka jalan pikirannya, dan tentu ia bahagia melihat Ekspresi yang dikeluarkan oleh Joe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Aisyah ( SELESAI )
SpiritualHighest Rank #2 in Spiritual. 13-08-17. Highest Rank #1 in Muslimah Support 1 M views🙏.. Siapa yang mau dilahirkan tanpa kedua orang tua, Tuhan maupun Agama ? Tidak ada. Dan untungnya aku menemukanmu, hingga aku yang Atheis ini menemukan siapa ja...