" Syah, kamu percayakan sama aku, dia itu cuma masa lalu aku syah. Syah please jangan diam gini aja dong " Resah Joe begitu Aisyah tak mengatakan apa-apa ketika dirinya duduk disamping istrinya itu.
Aisyah memejamkan matanya, jujur saja ia cemburu melihat tadi dan ada rasa yang tak rela begitu wanita tadi memeluk Joe suaminya. Aisyah membuka matanya, ia menghela nafas " Aku baik-baik aja Kok " ucapnya tertekan dan hanya sekali pintas saja melirik kearah suaminya itu.
Hati Joe semakin tak nyaman akan hal ini, dan tanpa aba-aba lagi lelaki itu langsung memeluk Aisyah dengan erat.
" Aku minta maaf atas kejadian ini, aku mohon kamu jangan diemin aku kayak gini, Please. Syah, aku tu nikahin kamu untuk buat kamu bahagia, bukanya buat kamu sedih. Aku hanya sayang sama kamu syah, satu untuk selamanya dan enggak ada wanita lain " Joe terus berucap dengan rasa amat bersalahnya.
Aisyah tertegun mendengar itu, ia melepas kan pelukannya, menatap manik mata Joe " Joe, aku enggak papa, lagian aku juga yakin kalau kamu memang sayang sama aku, buktinya kamu terima aku apa adanya kan, aku cuma syok dikit aja Joe " Jelas Aisyah jujur.
" Jadi kamu enggak marah ? "
Aisyah menggeleng sebagai jawabannya dan itu membuat Joe bernafas legah.
" Syukurlah "
***
Lima Orang berjas dan berdasi sekarang tengah duduk mengelilingi meja bundar besar, mereka tengah melakukan pembahasan Meeting serius.
" Jadi sekarang dia Telah kembali dan membawa seorang Istri " ujar salah seorang yang bernama Diego.
Salah seorang lagi mengangguk membenarkan, ia mengambil sesuatu dan meletakanya ketengah meja yang kemudian langsung diambil oleh Diego. Dan disana Diego melihat seorang wanita cantik yang tengah berdiri sambil tersenyum kearah kamera dengan hijab putih dikepalanya .
Tangan kanan Diego memegang foto perempuan itu, sementara tangan kirinya, sikunya ia tempelkan kemeja dan tanganya ia gunakan untuk mengusap dagunya, sedangkan matanya ia menatap Fokus kearah foto wanita itu.
" Perempuan ini membawa pengaruh besar untuk Joe, dia berhasil membuat lelaki Arogan itu melunak dan dibuat Jatuh Cinta olehnya. Dan bukti Cinta itu ia buktikan dengan menganut Agama yang sama dengan Wanita ini " Jelas orang yang bernama Vero, dan informasi itu ia dapatkan dari berita lokal yang ia dengar dan langsung ia selidiki kebenaran nya.
Dan seketika seulas senyuman licik itu tercipta di bibirnya Diego, ia meremas foto yang ada ditangannya dan membuangnya sembarang.
" Ini adalah rencana yang bagus, kita buat Istrinya itu menjadi target penyiksaan Joe Nathan " Diego kembali tersenyum licik " kita akan buat dia kembali jatuh, seperti apa yang dia lakukan kepada Saya " ucapnya lalu kembali menatap Serius.
" Kita buat Rencana yang amat mulus, dan jangan sampai nama kita terbawa disini "
***
Beberapa Minggu kemudian...
Jam menunjukan pukul 8 pagi pada hari senin, dimana Joe mulai bekerja atas cuti panjangnya, dan hari ini juga adalah hari pertama Aisyah bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di Philipina ini, dan ini sesuai janji awal mereka sebelum mereka pergi, bahwa Aisyah akan ikut ke Philipina jika ia ada pekerjaan disana dan sebagai seorang Dokter.
Aisyah mengambil Jas Hitam Joe yang telah ia siapkan, ia mengusap kedua bahu Joe sebelum akhirnya ia memasangkan Jas itu ke Joe, dan setelah ia pasangkan, Aisyah langsung juga memasangkan Dasi loreng Hitam dan emas ke lehernya Joe.
Joe menatap, hatinya menghangat melihat Aisyah yang amat begitu Perhatian akan dirinya, dan sepertinya wanita ini berhasil membuat Joe jatuh Cinta disetiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Aisyah ( SELESAI )
SpiritualHighest Rank #2 in Spiritual. 13-08-17. Highest Rank #1 in Muslimah Support 1 M views🙏.. Siapa yang mau dilahirkan tanpa kedua orang tua, Tuhan maupun Agama ? Tidak ada. Dan untungnya aku menemukanmu, hingga aku yang Atheis ini menemukan siapa ja...