Paman Erick..
Satu jam lagi Berangkat.
Mata Joe melebar pesat setelah membaca pesan text itu, " Yes " ucapnya senang sambil sesekali melompat kegirangan dan itu jelas saja membuat Daniel yang melihatnya menjadi menatap Aneh.
" Arghhhh " Ringis lelaki itu tiba-tiba begitu ia merasakan nyeri di dadanya. Joe mendudukan dirinya di tempat tidurnya, mengatur nafasnya.
Daniel mendengus sebal, dan itulah akibat orang yang terlalu pecicilan, luka jahit belum sembuh, sudah melompat-lompat " Sakit " Sindir Daniel.
Joe menoleh, ia memicingkan matanya " Kamu tau, ini semua gara-gara kamu " timpalnya.
" Ha " kaget Daniel tak percaya.
***
3 jam kemudian dan Jam menunjukan pukul 22.35 di Indonesia.Sekarang Joe dan Daniel telah tiba di Indonesia dengan selamat santosa.
Tapi disisi lain, Joe tidak langsung menujuh Hotel, ia lebih memilih untuk ke Rumahnya Aisyah dulu dan menyuruh Daniel agar duluan saja ke Hotel, dan untungnya Daniel yang cerewet itu Mau.
Dan Joe sekarang telah berada tepat dimana ia pernah berdiri disini sebelumnya, yaitu pas dirinya memberi tahu Aisyah kalau dirinyalah Makhluk Tuhan yang paling Sexy. H A, Joe suka tertawa jika mengingat itu.
Jendela kamar Aisyah telah tertutup dan yang lebih menyedihkan nya lagi, lampunya pun telah padam, dan dengan artian bahwa Wanita itu telah tidur.
Tapi Joe tidak menyerah, ia harus membangunkan Aisyah sekarang bagaimanapun caranya, ia hanya ingin memberitahukan kepada Aisyah kalau ia telah berada di Indonesia dan menyuruh wanita itu untuk membatalkan pernikahannya Besok.
Joe celingukan kesana kemari mencari sebuah batu, tapi malah yang ia temukan adalah batu besar seukuran kepalan tangannya.
Joe mengambil batu itu, ia menatap batu itu bergantian dengan jendela Aisyah " Kalau saya melempar batu ini, Aisyah pasti bangun. Tapi bukan hanya Aisyah yang bangun, tapi bisa-bisa satu komplek yang bangun, Ahh Bodoh " Joe membuang batu itu, ia mencari lagi batu kecil tepatnya batu kerikil, dan untungnya di taman bunganya Aisyah ada banyak.
Joe mengambil Lima batu, ia menatap Jendela itu, mengambil ancang-ancang hingga batu pertama berhasil di lemparkan dan tepat mengenai jendela kacanya Aisyah, hingga berbunyi Tek.
*
Jam 9 Malam, Aisyah telah mematikan lampu kamarnya dengan harapan agar ia bisa segera tidur, tapi nyatanya setelah satu jam berlalu dan dia berbaring di tempat tidurnya, Wanita itu pun masih saja tak bisa memejamkan matanya.
Ia tidak bisa tidur, pikiranya kalang kabut, dan ini sangat menyiksanya. Besok adalah hari menyeramkan dalam hidupnya, yaitu harus menikah dengan Dokter Achmad. Ahh Sial.
Aisyah memaksa memejamkan matanya dan mencoba untuk menghitung kambing agar ia bisa tidur " Kambing satu, kambing dua....... "
Dan ketika hitungan kesepuluh, ada sebuah suara yang memaksa wanita itu agar membuka matanya, dan suara itu seperti berasal dari jendelanya.
Aisyah termenung sejenak, suara apa itu ?, atau mungkin ia hanya salah dengar saja, dan lebih baik ia memejamkan matanya kembali.
Begitu mata itu terpejam, suara itu muncul kembali dan Aisyah membuka matanya untuk yang kedua kalinya.
Aisyah melirik kearah jendela kamarnya, dan tak dapat Dipungkiri bahwa ia sekarang tengah merinding.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Aisyah ( SELESAI )
SpiritualHighest Rank #2 in Spiritual. 13-08-17. Highest Rank #1 in Muslimah Support 1 M views🙏.. Siapa yang mau dilahirkan tanpa kedua orang tua, Tuhan maupun Agama ? Tidak ada. Dan untungnya aku menemukanmu, hingga aku yang Atheis ini menemukan siapa ja...