04. [Hoseok] Horror

9.8K 1.2K 41
                                    

"Kai bai bo!"

"YAAAAH!"

"Oke y/n ayo kita masuk ke rumah hantu~"

-

Y/n dan Hoseok tengah berada di festival malam berdua. Itupun karena Hoseok menculik y/n yang habis dari minimarket membeli susu.

Disana mereka melihat banyak permainan termasuk rumah hantu dan bianglala.

Y/n ingin naik bianglala tapi Hoseok bersikeras ingin masuk rumah hantu. Padahal y/n tau kalau Hoseok itu juga penakut.

"Ya hobi! Bagaimana nanti kalau kau pingsan?!"

"Tidak y/n. Aku sudah tidak takut lagi. Ayolah~" ucap Hoseok sambil ber-aegyo.

"Aku tidak akan luluh dengan aegyo mu kali ini." Y/n menolak.

"Bagaimana kalau kita suit? Yang kalah harus mengikuti yang menang oke?"

"Hmm.. oke."

"Oke."

"Kai bai bo!"

"Kai bai bo!"

"Aish.."

"Kai..

Bai..

Bo!"

"YAY! Aku menang! Y/n~"

Hoseok berbahagia.

Y/n menderita.

-

Sesampainya giliran mereka memasuki rumah hantu, y/n menggenggam tangan Hoseok erat. Di dalam ruangan sangat gelap dan juga dingin. Membuat tengkuknya meremang.

Baru sepuluh langkah dan seorang hantu melintasi mereka membuat y/n berteriak.

"Kyaaaa!"

Mereka terus berjalan. Semakin mereka masuk ke dalam semakin y/n merapatkan dirinya pada Hoseok. Bahkan sekarang ia sudah memeluk Hoseok.

Y/n hanya tidak tau jika Hoseok sedari tadi terus menutup matanya rapat-rapat. Hoseok cuma ingin seperti ini. Kapan lagi y/n bisa memeluknya dengan erat seperti sekarang.

Tidak berapa lama mereka akhirnya keluar.

Kaki y/n bergetar dan wajahnya pucat beserta keringat dingin membasahi tubuhnya. Ia tidak peduli lagi dengan sekitar. Yang ia perlukan sekarang adalah pulang.

-

Brak! Brak! Brak!

Y/n menggebrak pintu rumah Hoseok dengan brutal.

"HOSEOK!"

"HOSEOK!"

Karena tidak ada yang membukakan pintu, y/n menerobos masuk ke dalam.

"HOSEOK DIMANA KAU!"

Y/n menemukan Hoseok yang berdiri menatapnya bingung. Pasalnya y/n tengah menggunakan piyama tidurnya.

"MATI KAU KUDA!"

Y/n menghampirinya lalu memukul-mukul Hoseok tanpa ampun.

"TANGGUNG JAWAB KAU! AKU TIDAK MAU TAU!"

"Aw! Aw! Iya iya! Tapi berhenti dulu!"

"Y/n kau kenapa?"

Sebuah suara lain membuat y/n menoleh dan menemukan Jin dan yang lainnya tengah berada di ruang keluarga menatap mereka sama bingungnya.

"Tanggung jawab apa?" Jimin bertanya lagi.

"Aku tidak bisa tidur. Ini semua gara-gara Hoseok mengajakku ke rumah hantu."

Y/n menggerutu sebal.

"Tapi ngomong-ngomong kenapa kalian ada disini?"

"Kami diminta menemani Hoseok hyung tidur."

Y/n menatap tidak percaya pada Hoseok yang hanya menyengir kuda.

-

Kkeut.

BTS Imagines [방탄소년단 이마지느]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang