39. Random Poem

3.2K 281 6
                                    

Kita telah berjalan bersama dalam waktu yang lama. Aku selalu menguatkanmu, begitupun juga kau. Meskipun ujian datang ditengah-tengah perjalanan, kita tetap saling berpegangan tangan erat dan tak terpisahkan. Kita merangkak, terjatuh, mendaki dan melawan badai bersama. Dan aku selalu memelukmu erat dan mengatakan semua baik-baik saja.



Lalu setelah berada dipuncak, seseorang datang. Memujimu dengan berbagai macam hal yang kini kau punya. Hingga pada akhirnya kau berpaling. Melepas genggaman tangan kita yang sudah lama tertaut. Menghapus segala kenangan yang telah kita ciptakan diwaktu yang cukup panjang.



Mungkin aku tak sebanding dengan dia. Tapi jika kau kembali lagi menoleh kebelakang, ku harap kamu dapat mengingat kembali, apa arti perjuangan kita selama ini.



Terhitung sejak sekolah menengah sampai diusiamu yang menginjak dualima, aku selalu berada disisimu untuk menemani masa-masa sulit itu.



Dan ketika kau berpaling dan terbang semakin tinggi, pada akhirnya aku yakin, bahwa kau tidak lagi datang.




Kau tetap berada disana, dan aku tetap disini. Kembali lagi mencari orang yang akan aku temani dari awal. Melangkah bersama, terjatuh bersama untuk pada akhirnya kembali ditinggalkan.




Hidup itu lucu dan tidak terduga. Aku hanya bisa berharap dan berdoa, jika aku kembali lagi dipertemukan untuk menemani perjalanan seseorang dari titik awal, aku harap ada satu yang akan tetap tinggal dan sudi menghabiskan sisa waktunya bersamaku untuk mengenang kembali setiap langkah yang kami ambil.

-

Kkeut.

BTS Imagines [방탄소년단 이마지느]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang