[Special Chapter] Y/n's Diary

5.5K 630 13
                                    

Anyyeong. Aku ingin memperkenalkan diri. Namaku y/n. Aku adalah seorang gadis yang tengah jatuh cinta.

Aku jatuh cinta pada tujuh orang laki-laki yang kini tengah menjadi orang berpengaruh di industri musik di dunia.

Mereka datang menyembuhkanku saat seseorang lelaki di luar sana yang dengan tidak gentle-nya mematahkan hatiku.

Mereka datang di saat hari-hari sepi. Mengisi kekosongan di hatiku dengan suara indahnya. Begitupun dengan lirik-lirik yang memiliki makna dalam yang mampu membuat hatiku bergetar untuk yang kesekian kali.

Meski aku memiliki ultimatum sendiri, tak bisa ku pungkiri jika aku menyukai mereka semua.

Kim Namjoon. Seseorang dengan jiwa kepemimpinan yang luar biasa hebat yang kini mampu merangkul sahabat seperjuangannya menuju puncak kesuksesan. Seseorang yang selalu mengucapkan jangan lupa untuk mencintai dirimu sendiri. Seseorang yang berucap kerja tim akan membuat mimpi berhasil.

Kim Seokjin. Seseorang dengan dad jokes renyah yang siap membuatmu tertawa karena mendengar tawanya. Yang pandai memasak serta merawat teman-temannya seperti layaknya seorang kakak tertua. Si world wide handsome yang selalu menebar cinta dengan flying kiss nya.

Min Yoongi. Seseorang dengan sifat seperti ayah. Terlihat tidak peduli namun luar biasa hangat dalam hati. Memikirkan seseorang dengan caranya sendiri. Yang paling peduli dengan apa yang sedang terjadi. Yang dulu jarang berkata-kata kini menjadi lebih ceria. Yang cintanya kepada musik melebihi apapun. Pemalas yang begitu swag dan menggemaskan dengan gummy smile-nya di saat bersamaan.

Jung Hoseok. Our Hope and Our Angel. Moodmaker sahabatnya di saat sedang letih. Si aktif yang tak pernah lelah menyinari hari-hari dengan senyuman hangatnya. Mencintai tari dengan segenap jiwa dan raga. Si pembersih yang ceria. Matahari di antara kita. Penakut yang selalu berusaha untuk melindungi kita semua.

Park Jimin. Seseorang dengan eye smile terbaik di dunia. Seseorang yang paling mengerti dan peduli. Selalu ada di saat-saat terburuk para sahabatnya. Yang tak pernah lelah memberikan pelukan hangat. Mochi yang lucu dengan wajah malunya. Sexy dengan tatapan berbeda di setiap gerakan dance-nya. Bagelman yang di cintai semua orang karena kebaikan hatinya.

Kim Taehyung. Si genius dengan cara berbeda. Yang mencintai dengan sisi berbeda. Kepolosan yang terkadang membuat gemas sendiri. Tawanya yang berat. Suaranya yang begitu menggetarkan jiwa tiap pendengarnya. Yang mencintai menyanyi dalam hidupnya.

Jeon Jungkook. Magnae kesayangan kita. Yang dulu masih terlihat kecil. Kini menjadi terlihat dewasa. Yang selalu ingin tau dengan berbagai hal. Yang memiliki banyak bakat. Yang mampu membuat kita gemas dengan tingkah polos dan gigi kelincinya. Yang tidak pernah ingin melihat hyung-nya tertekan akan sesuatu. Yang selalu memberi semangat agar mereka tetap berjalan pada tujuan.

Bagaimana aku bisa berhenti mencintai mereka disaat mereka dengan cuma-cuma berbagi cinta dan kasih sayang kepada kita. Yang selalu mengatakan Love Myself, Love Yourself. Yang berjuang dari bawah dan kini berada di puncaknya. Yang benar-benar memotivasi jika proses tak pernah menghianati hasil.

Melihat dan mendampingi mereka tumbuh dari waktu ke waktu membuatku begitu bangga layaknya seorang ibu. Lupakan penghujat di luar sana karena ucapan mereka hanya akan menjadi pijakan bagi mereka untuk semakin sukses.

Aku tidak tau mengapa. Tapi hatiku entah merasa sakit dan sesak di saat yang bersamaan.

Saat memikirkan bahwa aku hanyalah seorang gadis biasa. Yang tak pernah bertemu bahkan bertegur sapa. Aku hanyalah satu titik cahaya di antara luasnya angkasa yang di hiasi jutaan cahaya bintang-bintang. Yang hanya mengawasi dari jauh seperti sosok penggemar rahasia.

Tidak pernah ada kata penyesalan. Biarkan waktu berjalan.

Katakan bahwa waktu begitu kejam mempermainkan. Tapi lihat aku beberapa tahun kedepan. Lirik-lirik yang mengatakan sesuatu butuh pengorbanan, darah, keringat serta air mata akan mengisi tiap lembar coretan dalam buku kehidupan. Akan menjadi sesuatu yang begitu berharga serta menjadi bersejarah.

Untuk saat ini biarkan aku jatuh cinta. Biarkan aku berjalan menuju satu titik disana. Dan mengatakan bahwa aku seorang gadis yang juga perlu cinta dan aku begitu berharga.

At least we are under the same sky.

.

.

.
October 26, 2017.
Y/n.
Bangtan Army.

-

kkeut.

BTS Imagines [방탄소년단 이마지느]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang