Season 2 Trailer - "Rose Macaroon"

41.6K 1.3K 173
                                    

#Wayo's POV

Semester baru, lingkungan baru, teman baru, kelas baru dan pacar baru.

Hari ini adalah hari pertama dan suasana baru. P'Pha mengantarku ke kampus. Tapi sepertinya aku tidak bisa sarapan bersamanya karena dia sangat buru buru dengan jadwal paginya.

Saat aku berjalan masuk ke dalam gedung kampus. Grup teman pertama yang aku temui adalah Fairy Angel. Aku tidak harus mencari mereka karena mereka langsung menyapaku. Mereka benar benar sangat mencolok dengan tubuh mereka yang besar dan kelakuan nyentrik mereka tentunya.

"Yo Sayang"... Yup itulah panggilan mereka untukku sekarang. Ketika mereka melihatku, mereka berteriak dan berlarian ke arahku. Mereka memperlakukanku seperti flower baby.

"Orang orang melihatmu, semuanya melihatmu"

"Sebenarnya... fatty. Karena idekulah. Dia tidak akan memiliki hari seperti ini, benarkan?" Mon angel bertingkah bangga akan pekerjaannya kemarin. Dan setelah itu dia menarik bajuku dan mendorongku masuk mendekatinya.

"Beritahu aku siapa pemilik Audi putih itu?" bisiknya.

Bagaimana dia melihat itu? "Hmm.. kenapa?"

"Beritahu aku. Jangan buatku melakukan pemaksaan lebih dari ini" suaranya yang melengkin samakin menjadi.

"Bukan siapa siapa" balasku.

Sebenarnya aku sedikit malu. P'Pha adalah tipe yang sangat bangga mengumbarnya begitu saja, tapi aku sangat malu mengakuinya.

Atau mungkin aku masih belum siap untuk digoda teman temanku.

"Ada apa Yo Sayang?. Apa kau sudah jadian? Kau harus menunggu beberapa saat untuk menambah fan club" Jae Angel mengajariku.

"Apa yang kalian biacarakan? Fan club? Diamlah"

"Tunggu dan lihatlah. Kita akan melihatnya segera" prediksi Jae Angel.

"Benar. Jadi ketika Yo Sayang menolaknya, mereka bisa langung berbicara padaku juga kan" Jae Mon Angel dengan senangnya berkata dengan penuh harap dan senyum di wajahnya.

"Tunggu dulu. Bagaimana kalau fanclubnya wanita?"

"Kalau begitu ambillah, Fatty Angel"

"Jae Mon Angel.. Kau benar benar jalang!..."

"Apa? Kau mau berkelahi? Ayo sini dasar jalang!" Mon Jae dan Elephant Angel sudah mulai adu mulut.

Tapi kemudian mereka berfikir sesuatu dan bertanya.

"Tunggu dulu. Apa Ming yang mengendarai Audi putih itu?"

Aku tidak menjawab pertanyaan itu lagi. Aku duduk tepat di samping temanku yang lain dan kami semua menatap semua lembaran tugas yang akan kami selesaikan.

"Yo Sayang, kenapa kau selalu menjadi yang pertama mendapatkan semua Bulan itu? Berapa banyak dari mereka sekarang?"

"Bahkan ada rumor kalau Bulan tahun lalu sedang berpacaran denganmu. Kami seharusnya memiliki Bintang di samping Bulan, tapi sekarang kita punya 2 Bulan di langit!!!"

"Apa yang telah kau lakukan sampai pantas menerima ini? Yo Sayang" Jae Mon mengeluh dan menggodaku dengan menarik pipiku.

"Itu sakit..." kataku

"Tapi tidak sesakit rasa cemburuku di dalam sini" timpal Jae Mon.

"Cukup sudah!!!" aku berusaha menghentikan Elephant Angel dari kebiasaannya memegang selangkanganku begitu melihat kesempatan.

-"Paket perjalanan. Mudah dan nyaman"-

"Sialan"

"Berhentilah menggodanya. Ini baru hari pertamanya. Dia sudah menjadi ikon jurusan sains sekarang. Kita harus merawatnya baik baik" Myna Angel sangat baik dan terima kasih telah menolongku.

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang