Season 2 Trailer - "Bagaimana Jika... Part 3"

8.7K 567 25
                                    

Curahan Hati Author: Guys thank's for your support.. Oh iya ini salah satu gambar dari P'Trevor.. Jadi dukung juga cerita Fiksi Remaja karya TrevorCloud9 di Wattpadnya okey..

#Wayo's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Wayo's POV

Sekarang kami sudah menyelesaikan kuis kami. Selagi aku berjalan turun di tangga, dengan para Fairy Angel, atau mungkin Fairy Devil karena mereka sekarang menyerangku dengan pertanyaan mereka seperti peluru.

"P'Pha sangat baik dan tampan. Kenapa dia malah memilihmu Yo Sialan?" kata Fatty Angel.

"Kenapa kau bisa mendapatkannya sedangkan aku tidak?" tambah Elephant Angel.

"P'Pha sangat menawan. Yo Sialan juga sangat tampan, tapi kau masih tidak pantas mendapatkannya. Kau tahu kan maksudku?" lanjut Montri dan aku sangat tahu apa yang dia maksud.

"Jika P'Pha suka laki laki, dia harusnya bersama dengan laki laki cantik sepertiku. Tidak dengan si pendek dan pucat seperti Yo Sialan. Itu sangat memalukan benar, kan?" Mon Angel melemparkan bom tepat ke wahku.

Apa yang sebenarnya kau katakan Montri? Aku bertanya pada diriku sendiri.

"Sisi baiknya, kau bisa tinggalkan Mingkwan untukku. Lagi pula, aku hanya bercanda... kenapa kau harus mengepal tanganmu? Akuhanya bercanda Lolz"

"Tidak... Aku tidak... Mengepalkan tanganku. Apa iya?" aku cemberut dan tidak tahu apa yang aku lakukan.

"Oke maafkan aku... Aku tidak akan melakukan apapun pada priamu. Tapi sangat banyak wanita jalang di luar sana, kau harus terus mengawasinya. Jadi, Ayo keluar makan yogurt pink"

"Yogurt pink? Itu sangat banci" aku mendorong kepalanya pelan.

"Lalu bagaimana dengannya? Bagaimana sexmu? Apa kau senang dengan pacarmu?" Angel yang lain baru saja datang dan bertanya padaku.

Oh Tuhan. Aku rasa komentar terakhirku tentang susu banci akan mengarah ke hal baru tapi ternyata aku salah.

"Bagaimana aku tahu?"

"Apa? Sudah berapa tahap yang telah kalian lalui? Apa kalian sudah pernah melakukan itu?"

"Oh diamlah kalian"

"Malam kemarin saat aku memperbesar foto P'Pha, aku melihat tonjolan besar di selangkangannya. Dia pastilah sangat ahli di ranjang. Kenapa kau tidak menghabisinya sekarang?" Arghhh..........

"Apa yang kalian lakukan? Kenapa tidak tinggalkan saja dia?" kataku kesal.

"Diam kau jalang. Jangan letakkan dirimu pada suami teman kita" Montri melerai sekarang.

"Biarkan aku mengganti topik ini....Ayo berbicara tentang topik lain"

"Tidak! Dia sangat terkenal. Dan mempermalukanmu sangatlah menyenangkan"

"Tidak mungkin..... Jalang"

"Hari ini kau harus ikut dengan kami. Tidak peduli siapa yang akan menjemputmu nanti" Montri langsung mendorong Angel yang memeluk leherku dan berbisik "Kau harus ikut dengan kami"

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang