Hi guys! Gimana kabar kalian? Setelah epilog ini aku mau translate novel book 1 nya di mana awal mula cinta mereka bersemai eaaaa! Gimana? Mau gak aku share? Aku diijinin sama yang punya translate inggris jadi gimana? Mau? Kalau gak mau yah udah gak pa2 😅
#Phana's POV
"Pilih P'Yo! Pilih P'Yo! Pilih P'Yo untuk poster nanti yah na~ na~ na~"
"P'Ming memang bulan kampus terbaik tahun ini, dia sangat tampan."
"Jika Ming dan Yo bersama pasti mereka akan terlihat serasi!"
"Aku tidak peduli siapapun itu yang jelas P'Yo harus ada!"
"Ulala! Lihat abs Nong Ming!"
"I love you Nong Ming!"
"Apa Yo akan melepas bajunya?"
---
Ada apa dengan orang orang ini?
Semua itu adalah komentar dari situs CuteBoy Fanpage yang sedang melakukan sebuah voting Bulan kampus yang nantinya akan dipotret untuk poster promosi kampus kami. Ada beberapa komentar yang bilag kalau pacarku ini sangat sexy dan itu membuatku sedikit kesal.
Ada banyak bulan kampus tampan dari beberapa jurusan, tapi kenapa mereka hanya menyebut nama Ming? Mungkin aku akan sedikit senang jika tidak ada komentar yang menyebutkan kalau Yo dan Ming adalah pasangan yang cocok.
"Apa yang P' lakukan?" tanya Yo. Dia menatap wajahku yang sekarang terlihat serius sambil memeluk leherku dari belakang.
Aku langsung menutup laman itu dan membuka laman lain. Aku tidak ingin dia tahu kalau aku mengamati hasil voting untuk pemotretan poster kampus kami.
"Wajahmu terlihat tertekan." tanya Yo lagi. "Aku baik baik saja." jawabku sambil mengangkat wajahku dan mengusap pipi Yo dan memegang lengannya. Setelah mendengar jawaban itu, Yo langsung berdiri dan pergi bersama dengan komik One Piece di tangannya.
"Aku menaruh teh mu di atas meja." ujarnya lagi sebelum keluar membeli sesuatu. "Baiklah." ujarku.
Aku memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali mengamati hasil voting selagi Wayo tidak di dekatku. Aku kembali melihat lihat laman CuteBoys itu dan memeriksa keadaannya. Beruntung, hasil voting itu sesuai dengan apa yang aku harapkan dan itu membuatku senang. Tapi sialnya, kenapa Ming juga dipilih? Kenapa tidak memilih Bulan tahun lalu atau tahun tahun sebelumnya. Mereka juga tampan!
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Moons -Indo-
Fanfiction"Yo secara diam diam telah menyukai seniornya sejak SMA dan mengikutinya hingga ke universitas untuk bertemu dengannya" Sebuah novel tentang 6 mahasiswa pria. 3 dari mereka adalah mahasiswa kedokteran (Pha, Kit, Beam), 2 mahasiswa jurusan te...