Season 2 Trailer - "Aku Ingin Kau Melakukannya Denganku"

13.7K 637 30
                                    


Forth POV #ForthBeam

"Apa kau pernah mendengar cerita ini? Orang bilang kalau bulan kampus kita berpacaran dengan bulan lain?"

"Benarkah.. Apa itu lakorn (drama) baru?"

"Yang benar saja. Harusnya bintang yang berpacaran dengan bulan. Tapi, ini malah bulan yang berpacaran dengan bulan"

"Apa itu settingan?"

"Aduh girls, cerita ini benar benar nyata, orang sungguhan. Bulan berpacaran dengan bulan lainnya, benarkah? Girls kita tidak punya kesempatan"

"Siapa memangnya? Apa itu Forth? Atau mahasiswa tingkat 2 yang lain?"

"No, no, no, no! Well, aku rasa Pha yang memacari juniornya. Bulan baru dari fakultas lain"

"Nong Ming?"

"Pakai saja jempol atau kuku jarimu untuk berfikir. Siapa yang paling cocok untuk P' Phadari seluruh mahasiswa kampus?"

"Jadi, siapa menurutmu?"

"Aku percaya dari Fakultas Sains.. Nong Wayo. Si pemilik wajah imut seperti aktor jepang. Aku melihatnya makan bersama di depanku"

=====

Okey, aku salah dan aku terlambat mendapatkan Yo dari Pha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okey, aku salah dan aku terlambat mendapatkan Yo dari Pha. Mereka mencintai satu sama lain meskipun mereka tidak mengethui perasaan masing masing. Jadi, aku sudah menyerah untuk mendapatkan apa yang aku inginkan dari Yo.

Aku tahu bahwa Pha adalah pria yang baik. Satu alasan mengapa aku tidak bisa mendapatkan Yo dari dia karena aku tidak mampu bertarung melawan Pha. Hanya memikirkannya saja membuatku merasa bahwa aku sudah kalah sebelumnya. Alasan lainnya karena aku tidak suka menikung milik seseorang. Hanya dengan perasaan cinta Yo ke Pha sendiri sudah membuatku kalah telak. Meskipun pada awalnya sangat berat, aku mencoba tidak terganggu bahwa Yo sudah menyukai orang lain.

Hanya mendengar kedua nama itu masih membuatku gila. Tapi, tanpa melihat wajah imut Yo akan membantuku move on dengan cepat. Aku tidak bertemu dengan Yo akhir akhir ini. Dia sudah bersama dengan yang lain tapi megapa aku belum bisa move on. Belum lagi pacarnya benar benar sempurna. Mereka dibuat satu sama lain di surga. Dan aku bahagia bahwa Yo telah bersama dengan pria baik seperti Pha.

Tapi, jika suatu hari Pha membuat Yo sedih, aku akan pastikan bahwa membuatnya lebih menderita.

"Ini keren. Jangan lupa kita akan minum minum di the cool house jam 6 sore" temanku secara sarkastik mengingatkanku tentang minum minum sore nanti.

Mau aku mabuk atau tidakpun, aku tidak akan melewatkannya. Dan aku juga tipe yang selalu free di setiap sore karena aku tinggal sendiri. Hingga saat ini aku masih belum menemukan orang yang tepat untuk tinggal bersama.

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang