#Pha's POV
#Setelah Kit mengirimkan sticker yang salah
"Kalau begitu sampaikan padanya kalau kau mengirimkan sticker yang salah"
"Aku berniat mengatakannya, tapi dia mengirimkan kembali padaku "Love you", dan gambar hati juga"
"Jadi kau malu karena itu?"
"Yeah"
"Ya ampun, itu hanya sticker"
"Entahlah. Itu terdengar sangat memalukan"
Aku melihat temanku yang dibelakang ini di mana seluruh wajahnya sudah memerah. Aku menjadi yang paling jantan di gang ku sekarang. Aku harus mengurus Kit dan menghalangi pria muda yang berusaha mengencaninya. Benarkan?
Aku menggenggam lengannya dan dia langsung menerima donasi itu. Ming tersenyum kecil dan melihat sahabat mungilku ini. Dia benar benar seorang penggoda dan Kit hampir di taklukan di sini.
"Ada gerangan apa kau menatapku? Taruh donasimu dan pergilah" Kit memarahi Ming.
"Jam berapa kau pulang?" Tanya Ming pada Kit
"Siapa yang mengijinkannya pulang denganmu?" aku berusaha menjadi orang yang melindungi temannya. Kit melihatku seperti aku pahlawannya, sedangkan Ming menatapku dengan kebingungan.
"Aku pikir kau akan kembali dengan Yo. Dia bilang kalau kau akan makan hot pot dengannya, tapi dia menunggumu untuk makan bersamanya"
"Oh, benarkah?" aku langsung melihat Yo yang berdiri tepat di samping Forth
"Hmm.. kalau begitu antar Kit pulang bersamamu"
Kit terkesiap padaku dengan mulut terbuka tidak percaya.
"Ngomong ngomong, terima kasih P'Pha. Aku dan Yo akan menunggumu di sana"
Ketika Ming berjalan menjauh, aku melihat ke arah Kit yang menyembunyi senyumnya. Aku merasa bersalah akan apa yang kulakukan. Dan lagi, Ming pria yang baik. Pirgilah dan berkencanlah dengannya, Kit.
Aku dapat mendengar Beam bernapas dengan kesakitan di sampingku.
"Apa kau baik baik saja?"
"Uhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Moons -Indo-
Fanfiction"Yo secara diam diam telah menyukai seniornya sejak SMA dan mengikutinya hingga ke universitas untuk bertemu dengannya" Sebuah novel tentang 6 mahasiswa pria. 3 dari mereka adalah mahasiswa kedokteran (Pha, Kit, Beam), 2 mahasiswa jurusan te...