Season 2 Trailer - "Bitter Dark Chocolate"

11.4K 786 117
                                    

Untuk yang telah membaca dan mendukung cerita ini kami berdua benar benar berterima kasih. Berhubung translator yang satunya sedang magang mugkin ceritanya bakal update tidak secepat kemarin. Doakan yah moga laporannya cepat selesai. Dan kalau kalian berkenan kunjungi wattpadnya "Trevorcloud9" -

 Dan kalau kalian berkenan kunjungi wattpadnya "Trevorcloud9" -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Kit's POV

Bam! Bam! Bam!

Selagi aku sedang mencari tahu mengapa Beam bertingkah aneh, seseorang sedang menggedor pintu sebelum Beam menjawabku. Dia menarik tanganku ketika aku beranjak untuk membuka pintu. Dia menghentikanku membuka pintu dan sepertinya dia berniat untuk membuka pintu itu sendiri. Tapi... memangnya ini kamarku atau kamarnya?

Aku melihat Pha yang berdiri di depan dan seseorang yang berdiri di belakangnya adalah si pembuat masalah... Ming.

"Aku melihat Ming menunggu di depan gedung, jadi aku memutuskan untuk mengajaknya ke sini" Pha melihatku dan Beam dengan pandangan heran.

"Apa yang kalian lakukan di sini?"

"Baguslah kalau kau ada di sini" Beam mulai berbicara pada Pha dan kemudian berbalik ke arah Ming, "Baguslah kau di sini juga."

Ming juga memasang ekspresi heran tapi dia langsung menatapku seperti anak ayam yang kehilangan induknya.

"Apa yang terjadi di sini?"

"Sekarang aku berpacaran dengan Kit."

Apa???

"Appaa??" aku berteriak duluan.

"Apa yang sebenarnya terjadi di sini?!" Pha bertanya seperti tidak percaya tentang apa yang terjadi di sini.

"............." Ming tertegun tanpa bisa berkata apa apa.

"Baru saja saat kalian berdua masuk ke sini, benarkan Kit?" Beam berbalik ke arahku seperti meminta jawaban. Tapi aku masih tertegun tanpa berkata kata. Sepertinya dia sudah gila.

"Pha aku ingin kau menjadi orang pertama yang tahu ini. Jadi kau tidak akan terlalu terkejut mengetahui ini. Karena kau boss kami." Beam berkata ke Pha sebelum akhirnya melihat ke arah Ming "Kit pacarku. Jadi menjauhlah darinya."

"Beam! Sialan!..." kataku "P'Kit..." Ming sangat terkejut dan melihatku.

"Apa ini benar? Kau tidak bercanda, kan? Karena kita baru saja membicarakan ini di mall." Aku berusaha menjawab bahwa ini tidak benar tapi Beam memukul punggungku dengan keras.

"...Ouch!"

Ming bahkan sudah tidak ingin mendengar jawabannya. Dia langsung keluar dari kamarku dengan marah dan kecewa. Dia pasti merasa sangat sakit hati. Dan kenapa aku harus khawatir padanya sekarang..?

"Damn Beam." Aku mengomel padanya, "Apa yang kau lakukan ini tidak lucu."

Ini seperti cerita cinta tragis di sebuah film yang kurasa sangat menjijikkan untuk di bahas.

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang