Season 2 Spoiler - "Sweet Lip's Taste Like Cherry"

8.9K 588 13
                                    

#Kit's POV


Aku masih marah dengan Beam. Aku sama sekati tidak pernah berbicara padanya sepatah katapun setelah dia mengumumkan kalau kami berkencan.

"Sialan!" aku berteriak dan membuat Pha melompat dari kasurku. Dia sekarang di kamarku.

"Apa apaan itu?"

"Aku benar benar marah sekarang"

"Okey. Jujur saja, jam berapa sekarang?"

"Lupakanlah"

.....................

"Hey Pha"

"Apa?"

"Apa kau pernah berbicara dengan Beam akhir akhir ini? Apa yang terjadi padanya? Dia tidak pulang dan bahkan tidak menjawab telponku"

"Huh?"

"Hanya menebak di sini"

Tuhan! Ini benar benar membuatku gila. Ayo pergi minum sekarang!

........

#Ming's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Ming's POV

Mengapa ini harus terjadi? Semuanya jadi sangat rumit sekarang.

"Sweet pig apa kau ada di kamar Waw sekarang? Aku ingin bicara dengamu.Bolehkah aku menjemputmu... mungkin sekitar jam 09:30. Baiklah, sampai jumpa"

Aku menutup telpon setelah berbicara dengan mantan pacarku. Sekarang aku sedang berbaring di kamar Yo. Hanya dia yang bisa mengerti perasaanku sekarang. Dia sekarang bersandar di meja dan memandangku.

"Bagaimana perasaanmu sekarang?" dia terndengar sangat khawatir padaku.

"Aku seperti... sudah mati sekarang" kataku "Aku sudah mengatakan P'Kit semuanya. Aku bahkan sudah menjelaskan kalau tidak ada apapun yang terjadi antara aku dan Sweet pig. Kau tahu, kan? Aku tidak bisa meninggalkannya sendiri di kampus. Sangat tidak aman di sana. Kami memang berkencan, namun hanya di masa lalu"

"Oke, aku mengerti. Kau memang pria baik"

"Aku sudah tidak tahu apa yang dia pikirkan sekarang"

"Apa kau menghawatirkan itu di sini? Dia sudah bilang kalau dia berkencan dengan P'Beam"

"Aku tahu......... sangat lantang dan jelas......"

"Kau sedang patah hati, kawan"

"Diamlah" aku memarahinya. Aku tahu dia hanya ingin menggodaku dan mencoba untuk membuatku merasa lebih baik, tapi ini bukan waktu yang tepat.

.....

#Kit's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Kit's POV

.....

Lalu dia menciumku. SIalan! Aku mendorongnya menjauh dan memukulnya dengan tinjuku. Tapi aku tidak memukulnya dengan keras. Dan entah mengapa aku tidak memukulnya dengan keras.


TBC

***

Spoiler ini untuk ringkasan update selanjutnya. Please vote, follow, atau share. Thank you. Khop khun..



2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang