[24]

2.9K 346 24
                                    

Jennie membaringkan tubuhnya dengan nyaman di ranjang berwarna merah mudanya.

Tangannya mengambil handphone dan membuka aplikasi Line.

Senyumnya mengembang ketika melihat sebuah notifikasi berisi chat dari Hanbin.

HanbinKim
Jennie?

Dengan cepat, cewek yang memiliki rambut coklat bergelombang itu membalasnya.

JennieKim
Kenapa, kak? Tumben ngechat duluan. Kangen ya 😁

Senyum Jennie gak pernah luntur sejak mengirimkan chat balasan itu.

Jennie membuka foto profil Hanbin.

WAIT! KAPAN HANBIN PUNYA TATOO??? KENAPA JENNIE GAK TAU SAMA SEKALI???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WAIT! KAPAN HANBIN PUNYA TATOO??? KENAPA JENNIE GAK TAU SAMA SEKALI???

Line!

HanbinKim
Gimana nilai sekolah lo, Jen? Sanggup gak jadi nomor 1 lagi semester sekarang?

Dahi Jennie mengerut tak suka. Ngebahas tentang nilai, Jennie jadi inget Lisa yang udah nempatin posisi Jennie. Ngegeser posisi Jennie. Ngeselin.

JennieKim
Jangan bahas itu, kak. 😔

HanbinKim
Sanggup gak?

JennieKim
Gak tau

Iya. Jennie gak tau. Karena, sekeras apapun ia mencoba, serajin apapun ia belajar. Nilai Jennie masih tetap berada di bawah Lisa. Meskipun cuman selisih 0,1.

HanbinKim
Gue udah ngorbanin segala hal demi lo, Jen. Jadilah nomor 1 lagi, buat Jaewon sayang sama lo. Gue gak pengen liat lo sedih lagi, nangis sendirian di balkon kamar sambil mandangin langit. Okey?

Jennie memandang kaget isi chat dari kakaknya itu.

Kenapa Hanbin tau tentang dia dan Jaewon?

Kenapa Hanbin tau kalo setiap Jennie ada masalah, sejak Hanbin pergi Jennie selalu nangis di balkon sambil mandang langit?

Untuk nilai, Jennie yakin pasti temen sekelasnya atau bahkan murid satu sekolahan tau itu dan ngasih tau Hanbin. Tapi---soal Jaewon dan nangis di atas balkon?

Hanbin tau darimana?

Line!

Jennie membuka chat baru dari Hanbin.

HanbinKim
Jangan lo kira gue ninggalin lo tanpa rasa sakit, Jen. Gue tau semua tentang lo dari A-Z. So, mau jadi nomor 1 lagi? Berusaha, ya. Gue juga bakal berusaha bikin Jaewon jadi milik lo.

***

Lisa ngebuka pintu kamarnya dan langsung menutup pintu itu setelah dia masuk.

"BANGSAT, HANBIN! BERANINYA DIA NGEGREPE-GREPE GUE DI DEPAN GERBANG KAYAK TADI! ANJJJJJ!!!!" Teriak Lisa emosi.

HYPOCRITE - HANLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang