[34]

2.6K 349 47
                                    

Lisa ngegeleng. "Maksud lo apa, hah?"

Hanbin ngehela nafasnya pelan. "Gue tau kalo lo nerima gue karena mau lupain Jaewon. Dan oke, gue bisa nerima itu. Tapi---"

Lisa tersentak saat mata Hanbin memerah.

Tunggu---Hanbin tau?

"Tapi gue gak bisa terima kalo lo masih ngeharepin dan masih ngeblushingin Jaewon di depan mata gue sendiri. Hargain gue dikit, lah. Gak bisa emang?"

Lisa ngerasa matanya memanas. Lisa tau dia salah.

Tapi, hati gak bisa disalahkan, kan?

"Bin, maafin gue---hiks---"

Hanbin memalingkan wajahnya ke arah kiri. Dan dengan cepat, lelaki bangir itu melepas infusannya.

Ngebuat Lisa melotot kaget.

"Bin, ap---"

Nafas Hanbin terengah. Darah keluar dari lengannya yang tadi ditancapi jarum infus.

Lisa ngehampiri Hanbin dan megang tangan pacarnya itu.

Dengan air mata bercucuran Lisa ngelapin tangan Hanbin pake baju seragamnya.

Persis seperti dulu.

Hanbin diem. Cowok itu ngeliatin wajah Lisa yang sembab dari samping tempat dia duduk.

"Kisah cinta gue memiliki batas, Lis."

Lisa noleh dan ngeliat Hanbin yang lagi tersenyum kecil.

"Gue bentar lagi bakal mati. Jadi, kita harus putus sebelum lo bener-bener jatuh cinta sama gue---"

"---sebelum lo terlalu terlarut dalam kesedihan."

Lisa menggeleng dengan nafas sesak. "Lo gak boleh ngomong gitu, Bin. Lo---hiks---lo pasti sembuh---"

"Lo tau, Lis. Ditinggalin disaat kita sayang-sayangnya itu adalah hal tersakit dalam sebuah hubungan."

Lisa ngerasa pipinya dielus lembut. "Dan gue gak mau jadi orang yang ngebuat hati lo sakit lebih dari ini."

"Kita put---"

Chu

Ucapan Hanbin terhenti saat gadis di depannya itu mencium bibirnya.

Lisa ngelus rambut Hanbin sayang. "Gue mulai sayang sama lo, Bin. Udah terlambat buat gue untuk berhenti ngelangkah dan balik untuk mundur."

"Lis---"

"Gue juga orang yang bisa berusaha, kok. Jadi, gue bakalan berusaha buat lupain Jaewon dan fokus sama lo aja."

Lisa tersenyum di tengah isakannya. "Kita jangan putus, ya? Lo bakal sembuh, Bin. Lo gak bakal ninggalin gue. Gue yakin itu."

Hanbin tersenyum. "Yakin?"

Lisa ngangguk. "Jujur, gue juga udah mulai sayang sama lo." Ungkapnya dengan pipi memerah.

Hanbin ngedeketin hidungnya ke hidung Lisa. Nempelin hidung mereka berdua.

"Kayaknya, gue beneran sayang sama lo deh, Lis."

"Emang dulu lo boongan sayang sama gue?"

Dan Hanbin ngejauhin wajahnya. "Lis?"

"Ya?"

"Pernah kefikiran gak, wajah gue mirip siapa?"

Lisa terlihat berfikir. "Agak mirip sama Jennie, sih. Emangnya kenapa?"

Hanbin ngegeleng dan tersenyum. "Panggilin Dokter dong, yang. Minta buat gantiin infusnya sama yang baru."

***

HYPOCRITE - HANLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang