[51]

2.9K 357 26
                                    

@Kantin

Beberapa siswa mulai berhamburan keluar dari kelas masing-masing dan berjalan menuju surga sekolah---kantin.

Begitu juga dengan Lisa cs sama Hanbin cs.

Lisa terlihat gugup saat tangannya di genggam Hanbin seraya berjalan ke arah kantin.

"Yang? Tangan lo dingin banget?"

Lisa cuman nyengir garing. "Hehe" Dan cuman itu jawabannya.

Masalahnya, Jennie----ada di belakang mereka. Lisa gak tega sama gak enak hati kalo berlaku mesra kayak gini di depan cewek itu.

"Ayooo!!!" Teriak Rose.

Cewek itu udah ada di meja kantin tempat mereka makan biasa. Semua mengikuti.

Lisa dan Hanbin duduk di pojok, saling berhadapan. Di sisi Lisa, ada Jennie, Rose, sama Jisoo. Dan di sisi Hanbin, ada Donghyuk sama Yunhyeong.

"Sekarang mau makan apa, kuy?" Tanya Rose selaku pemesan dan pengantri makanan pada hari ini.

"Mie Ayam, es teh." -Yunhyeong

"Bakso, jus mangga." -Donghyuk

"Cibay basah, jus melon." -Jisoo

"Nasi goreng iga penyet, teh manis." -Jennie

"Gue sama Hanbin jus nanas aja."

Reflex semua yang ada di sana mengerenyitkan dahi.

"Ha?"

"Gak pesen makanannnya gitu?"

Lisa ngegeleng.

Hanbin ikut ngegeleng.

"Oh, oke." Dan Rose pun berdiri berniat memesan.

"Tadi udah makan belom?" Tanya Lisa sambil berbisik.

"Ha?"

"Udah makan belom tadi?" Bisik Lisa lagi.

"Lo ngomong apaan, sih?"

"Anjir, budek!" Kesal Lisa dengan nada yang agak tinggi. Ngebuat semua yang ada di meja itu menoleh ke arah mereka.

Jennie menatap Lisa tajam. Berani banget itu cewek ngatain kakaknya budek?!

Lisa nyengir. "Hehe. Lanjutin aja, jangan peduliin kita."

Hanbin terkekeh. "Udah makan kok, sayang. Kamu kalo khawatir ngomongnya agak kencengan dong, jangan bisik-bisikan kaya tadi."

Dan Lisa reflex memerah. Anjir banget si Hanbin!

Jennie memalingkan wajahnya ke arah samping. Dan detik itu juga, ia melihat Jaewon datang.

"Hai, my princess!" Sapa cowok berambut hitam itu sambil duduk di samping di tempat Rose.

Lisa gak menjawab.

"Kok gak dijawab, Lis? Kok sikap kamu berubah 180° dari tadi pagi?" Tanya Jaewon ngebuat semua mata tertuju pada Lisa dengan pandangan heran.

Termasuk Hanbin dan Jennie.

"Maksud lo tadi pagi apa, hah?" Tanya Hanbin dengan nada tajam.

Jaewon tersenyum. "Ah, Lisa gak ngasih tau apa-apa ya sama Lo? Lisa, kok kamu bohongin pacar kamu sendiri?"

Lisa ngegigit bibirnya resah. Cewek itu menatap Hanbin yang sedang menatapnya meminta penjelasan.

"Tadi pagi, gue sama Lisa berduaan di atap."

Deg

Lisa menunduk. Tak berani menatap Hanbin yang memandangnya terluka.

"Ngapain?" Tanya Hanbin.

HYPOCRITE - HANLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang