[27]

2.9K 320 22
                                    

"JICHUUUU!!!"

"KEMBANGGG!!!"

Kedua sejoli itu saling berpelukan di tengah-tengah parkiran setelah keluar dari mobil yang mengantar mereka ke sekolah, tentunya masing-masing.

"Kita bertemu tepat waktu, Jichu."

"Hm" Jawab Jisoo dengan senyuman.

Ah, ia dan Rose emang berencana untuk datang pagi-pagi, baru beberapa siswa yang terlihat di koridor.

Biasa, mau liat pr Lisa atau Jennie. Hehe Hari ini ada pr fisika di mapel pertama sama matematika di mapel terakhir.

Ya gitulah, Rose sama Jisoo tipe murid yang pingin dapet masaknya aja tanpa susah payah buat masak. 😁

Biasanya, kalo jam segini tuh Lisa sama Jennie udah ada di kelas.

Cewek berparas cantik itu dengan langkah sedikit cepat berjalan ke arah kelasnya.

Cklek

"IM COMI---"

"LHO?"

Rose sama Jisoo saling tatap. Kok Jennie sama Lisa belum ada, sih?

Sana yang tau raut kebingungan dari wajah teman sekelasnya itu langsung berkata.

"Tadi gue liat Jennie sama Jaewon jalan ke tangga lantai 3 waktu gue mau ambil buku ke perpus. Kayaknya, mereka mau ke atap deh."

Dan untuk itu, Rose sama Jisoo naruh tas mereka di atas meja masing-masing dan berlari ke arah atap.

Tentunya setelah ngucapin 'thanks TT' sama Sana. 😂

Sana mandang kedua cewek itu dengan kedipan bingung. "Loh? Tau darimana mereka kalo di rumah gue suka dipanggil tt?" Gumamnya heran.

***

Jaewon menatap Lisa dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sama halnya dengan Jennie yang menatap Hanbin dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Kalian ujan-ujanan disini?" Tanya Jennie.

Lisa merapatkan pegangannya pada jemari Hanbin gugup. Anjir! Gawat nih!

"Kalian berdua dari tadi disini?" Tanya Jaewon ketika kedua orang yang ditanya masih gak menjawab.

"O-oh itu---"

"Pingin tau banget." Jawab Hanbin. Cowok itu lalu berjalan dengan santai ke arah pintu.

"Misi ya, Pangeran sama Puteri mau lewat." Dan setelah ngucapin hal alay tadi, Hanbin sama Lisa turun dari atap.

Jaewon sama Jennie memandang kedua pasangan itu dengan pandangan aneh.

"Jen, lo ngerasa aneh gak?"

"Eoh?" Jennie melihat Jaewon bingung.

"Aneh kenapa? Biasa aja." Ujarnya seolah tak peduli.

Berbeda dengan hatinya yang menjerit ingin meminta penjelasan.

Kenapa Hanbin sama Lisa basah-basahan di atas atap? Berduaan lagi?

Jennie bahkan tadi liat Lisa pake jaket Hanbin. Dengan tanda merah kecil di sisi bawah telinganya.

"Won"

"Kenapa?" Jaewon menatap Jennie bertanya.

Jennie menatap Jaewon. "Lisa udah punya Hanbin, kan? Masa kamu masih mau rebut pacar orang."

***

Sret

Hanbin menoleh ketika Lisa melepaskan genggaman tangannya dan menatapnya kesal.

HYPOCRITE - HANLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang