[25]

3.3K 362 37
                                    

Lisa ngedudukin bangku panjang yang ada di atap sekolah sambil celingak celinguk mencari seseorang.

"Hanbin mana, ya? Kok belum datang?" Gumam Lisa.

Semalem, Hanbin ngajak Lisa ketemuan di atap. Katanya, ada yang mau Hanbin omongin.

Tapi, Hanbin malah belum nongol.

Lisa naruh bekalnya di samping tubuhnya dan memandang ke langit.

Pagi ini, langit mendung. Seperti sedang sedih akan sesuatu.

Lisa menghela nafas. Dia celingak celinguk lagi. Dan batang hidung bangir Hanbin masih belum terlihat.

Lisa ngambil handphone nya dan ngeliat foto.

Lisa ngambil handphone nya dan ngeliat foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek berponi itu terkikik kecil. Muka dia sama Hanbin gak nyante banget. Wkwkwk

Sampai beberapa waktu berlalu.

Mendengus kasar, cewek berponi itu membaringkan tubuhnya dengan kaki menjuntai ke bawah.

"Dududu~"

Bernyanyi riang sambil nunggu pacar mesumnya datang.

"I want to take your love~nanana~hooo~ Anjir, lola."

"Cicak cicak di dinding. Diam-diam merayap. Duh, lamanya!"

"Heyyy!!! Rithym ta! Heyyy!!! Rythm ta!!! Anju! Hanbin ngeselin!"

Srasshhhh

"OMO!" Lisa langsung mendudukan tubuhnya ketika hujan tiba-tiba datang.

Dengan cepat, cewek itu mengambil bekalnya dan berlari ke arah yang teduh. Ke pojok.

"Aish! Gara-gara Hanbin nih, kan basah kuyup." Gumam Lisa kesal.

Seragamnya basah! Basah total! Hujannya tadi deres banget.

Srshhhhhh

"Omo! Kenapa makin deres, sih?"

Gimana Lisa mau balik ke kelas coba? Sedangkan letak pintu sangat jauh dari tempat Lisa berada sekarang.

Lisa berada di pojok, tempat paling teduh karna pinggir dinding yang lain masih terkena hujan.

Lisa menghela nafas ketika melihat bahwa dalamannya tercetak jelas di dalam bajunya yang basah itu.

"Duh, gimana dong? Mana gue gak bawa jaket lagi." Gumamnya khawatir. Takut ada yang liat. 😭

"Awas lo, Bin! Gue bakal kasih lo pelajaran!" Geramnya kesal.

Ah! Gimana ini?!

"Yang, sorry tadi jalanan macet---" Mata Hanbin melotot ketika melihat pemandangan di depannya.

Jaket yang ada di kepalanya langsung terjatuh begitu ia berhenti melangkah.

ANJIR! LISA PAKE DALEMAN PINK!

HYPOCRITE - HANLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang