Dy. 12

161 9 0
                                    

CHAPTER 12 – DADDY ADEK BUKAN PAPAHNYA YURA KAN MOMMY?

"Re?!"

Rere tersentak kaget saat Abi menepuk pelan pundaknya.

"Apa sih banget, ngagetin orang aja ih!"

"Ye malah gue kena semprot. Lo itu yang kenapa?! Daritadi ngelamun, dipanggil kaga ada nyahut. kesambet nyaho lo!"

Rere hanya mendengus sebal meihat Abi yang berjalan ke arah Raka dan mengobrol disana. Banyak yang menyita pikirannya seminggu ini. Dari mulai sikap Ale saat di rumah Yura, Ale yang demam tiga hari kemarin, sampai dengan Ale yang tidak mau bertemu dengan Yura lagi. Entah ada apa dengan anak majikannya itu.

"Kenapa sih lo?" tanya Firda seraya duduk di sebelah Rere dengan membawa es kopi yang dipesannya tadi melalui Raka. Rere menggeleng, Firda tak lantas percaya karena sudah seminggu ini Rere jadi agak pendiam tidak pecicilan seperti biasanya.

"Ale gimana kak? Nggak apa-apa kan?" Rere berdiri dan bertanya pada Rana yang baru saja masuk dan lewat di depannya. Wanita itu tampak lesu, pandangannya sedikit kosong seperti orang lunglai.

"Kemarin kamu ajak Ale kemana, Re?"

"Nggak kemana-mana kak, Cuma anter Yura pulang dan ketemu abangnya Rere yang ternyata papahnya Yura."

Rana terdiam, "Abang kamu papahnya Yura?"

Rere mengangguk, masih tidak menyadari perubahan raut wajah Rana padanya. Firda hanya diam membiarkan keduanya bicara.

"abang kamu namanya Taehyung?"

Rere mengangguk.

"Kim Taehyung?"

Rere mengangguk lagi.

"Jadi, kamu itu Renata? Adiknya Taehyung?"

Rere mengangguk untuk kesekian kalinya. Kali ini dia tampak heran dengan ekspresi yang ditunjukkan Rana. Wanita itu terus saja beristigfar membuat kedua perempuan di hadapannya itu menatapnya bingung.

"Kamu ke ruangan kakak dulu, biar yang lain yang handle toko. Ada yang mau kakak lurusin disini."

~

Rere masih diam menunggu Rana selesai menelfon di seberang sana. Raut wajah wanita itu tampak tak biasa, ia terlihat sangat frustasi dan banyak fikiran serta lebih banyak diam tidak seperti biasanya yang banyak bicara.

"Kakak mau ngomong apaa?" tanya Rere saat Rana sudah duduk di depannya. Tepat di sofa tunggal yang biasa wanita itu duduki.

Rana hanya diam, menatapnya lekat membuat perempuan bermarga kim itu bingung dengan arti tatapan Rana.

"Kamu beneran nggak kenal sama kakak?"

"Nama kakak Rana kan?" Rana menggeleng, "Bukan itu."

"Lalu?"

"Lebih spesifik lagi jauh sebelum kita kenal waktu kamu nolongin kakak dulu."

Rere menggeleng, tak mengerti dengan apa yang ditanyakan wanita itu.

"Kenapa kamu sembunyiin identitas kamu yang sebenarnya dari kakak?"

Rere semakin dibuat tak mengerti dengan ucapan Rana. "Maksud kakak apa sih? Tadi tanya rere kenal nggak sama kakak lalu sekarang kakak tanya rere alasan kenapa nyembunyiin identitas rere dari kakak. Rere emang nggak kenal sama kakak selain disini."

Sekarang giliran Rana yang menghela nafasnya. Ia sedikit menerawang jauh kejadian dimana ia pertama menjalin hubungan dengan Taehyung. Wajar saja, ia dan Rere tidak kenal karena memang Rere pergi dari rumah jauh sebelum ia menjalin hubungan dengan Taehyung dulu. Ia sedikit maklum, mungkin ia yang salah memberi pertanyaan kepada adik dari mantan suaminya yang baru ia tahu ini.

DEAR YOU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang