"Bersiaplah, Vincena." Laura menaikkan dagunya, berucap sinis pada seorang gadis yang duduk dengan gelisah di kursi belajarnya.
Juan juga terlihat sangat setuju dengan ucapan istrinya. "Kita sudah menghabiskan banyak uang untuk membiayai kehidupanmu selama ini. Anggap saja sebagai balas budimu"
Vincena hanya menunduk dengan kemarahan yang ditahannya selama ini.
Mereka berdua baru saja mengatakan bahwa Vincena bukanlah anak kandung mereka.Dulu, mobil yang dikendarai orang tua Vincena mengalami kecelakaan ketika sedang menuju rumah sakit bersalin. Ayah Vincena meninggal di tempat, dan Ibunya yang luka parah tetap berjuang untuk melahirkannya di dunia ini, namun kemudian meninggal dunia menyusul sang suami.
Sebelum meninggal, ibunya sempat memberitahukan nama bayi cantik itu.
Vincena Lee.
Lee berasal dari ayahnya yang bernama Jordan Lee, sedangkan ibunya bernama Angela.
Bayi yatim piatu itu akhirnya dirawat oleh pasangan suami istri, bernama Juan dan Laura.
Awalnya mereka merawat Vincena dengan kasih sayang, namun karena keadaan ekonomi makin memburuk, mereka jadi sering bertengkar dan selalu menyalahkan Vincena. Memperlakukan Vincena dengan sangat buruk dan tidak manusiawi.
Dan bahkan di umurnya yang baru menginjak 15 tahun, Vincena akan diserahkan -lebih tepatnya dijual, kerumah bordil.
***
Vincena membuka laci nakas milik Juan. Di sana terdapat pistol yang langsung dimasukkan begitu saja kedalam tas ranselnya.
Pagi ini tak ada seorangpun di rumah. Juan yang jarang pulang dan ketika pulang seringkali mabuk atau membawa wanita jalang kerumahnya, yang berakhir dengan pertengkaran dengan Laura.
Di sini bukan hanya Juan saja yang membuatnya muak, Laura juga. Sering pergi ke klub malam dan menghabiskan waktu dengan sejumlah pria.
Dan kini memang saatnya untuk pergi.
Apalagi ketika kedua orang tuanya mengatakan bahwa Vincena bukanlah anak kandung mereka.
Semakin yakin ketika mengetahui bahwa dirinya akan dijual kerumah bordil, dan pasti terdengar sangat mengerikan bagi gadis itu.Dia tidak bisa membayangkan bagaimana harus menjalani hidup di rumah bordil. Meskipun Vincena tidak paham betul bagaimana keadaan di tempat itu, namun dia tahu bahwa di sana adalah seburuk-buruknya tempat.
Membuat Vincena semakin benci dan ingin pergi sejauh mungkin.
*
Vincena ingin pergi kekota, ingin hidup bebas dan mencari kebahagiaan.
Selama ini dia hanya tinggal di sebuah desa terpencil, yang jauh dari keramaian kota.
Dia memiliki kartu ATM ayahnya yang dia curi, juga mengantongi sejumlah uang dan tentu saja pistol milik ayahnya, untuk berjaga-jaga kalau saja ada orang jahat yang ingin mencelakainya.
Setelah semua persiapan dirasa cukup, gadis itupun pergi.
Vincena mulai berjalan menyusuri rumah-rumah yang masih lengang. Pagi ini sedikit berkabut, untung saja dia memakai jaket tebal karena udaranya dingin.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP...! ✔ [ END ]
Misteri / Thriller#1 - Mystery / Thriller (20 Jan '18) #3 ( 18 Des '17 ) #6 ( 13 Des '17 ) TRAP...! ( Dark Romance, Psycho, Mystery, Thriller) Follow dulu sebelum baca cerita, karena sebagian diprivat. ~•● Sinopsis ada di part awal cerita ini ●•~ _6 Okt '17_ © Hak ci...