Beberapa jam Darren menyetir, membuat Vincena mengantuk dan dia tertidur begitu saja.
Kemudian terbangun ketika hari menjelang sore dan sepertinya mereka sudah memasuki kota. Terlihat gedung-gedung tinggi dan banyak bangunan mewah berdiri di sepanjang jalan.
Vincena sejenak kagum karena selama ini dia hanya tinggal di pemukiman desa, yang jauh dari keramaian dan megahnya kota.
"Aku berhenti disini saja, Darren" Ucap Vincena tiba-tiba.
Darren menoleh. "Kau yakin?"
"Iya... " Sebenarnya Vincena sedikit ragu, namun dia ingin sekali keluar berjalan-jalan melihat-lihat bangunan mewah.
"Ya sudah" Darren menepikan mobilnya dan membiarkan Vincena keluar dengan membawa ranselnya.
"Terimakasih banyak Darren Marcus. Aku tidak ingin merepotkanmu. Jadi mungkin sampai di sini saja" Vincena melambaikan tangannya dan dibalas anggukan Darren.
Mobil Darren berjalan menjauh dan Vincena mulai berjalan melihat-lihat sekeliling dengan takjubnya.
*
Hari mulai gelap dan sedari tadi Vincena hanya menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan. Setelah makan di sebuah café dan membayar dengan kartunya, kini dia mulai kebingungan.
Malam ini dia akan tidur dimana?
Setelah dilihat saldo kartu milik ayahnya akhirnya dia tahu bahwa mungkin saja uang itu hanya cukup untuk bertahan selama satu bulan.
Karena ternyata harga makanan di sebuah café yang tak terlalu besarpun bisa semahal itu. Belum nanti jika menginap di hotel yang harganya pasti selangit.
Vincena sedikit menyesali kenapa dia tidak ikut dengan Darren saja tadi.
Vincena terduduk di sebuah halte, dan mulai berpikir keras. Berpikir untuk mencari-cari hotel yang murah.Namun dia tidak tahu di mana dan bahkan dia sama sekali tidak mengenali semua tempat di kota ini.
Bagus sekali, Vincena!
Ditengah kemelut pikirannya, tiba-tiba sebuah mobil sport hitam menepi di hadapannya.
Darren?
Dan benar saja, kaca mobil diturunkan dan terlihat wajah tampan Darren tersenyum tengah menatapnya.
"Butuh tumpangan?"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP...! ✔ [ END ]
Misterio / Suspenso#1 - Mystery / Thriller (20 Jan '18) #3 ( 18 Des '17 ) #6 ( 13 Des '17 ) TRAP...! ( Dark Romance, Psycho, Mystery, Thriller) Follow dulu sebelum baca cerita, karena sebagian diprivat. ~•● Sinopsis ada di part awal cerita ini ●•~ _6 Okt '17_ © Hak ci...